Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2024

Tampilan Boleh Konvensional, BYD Atto 3 Ternyata Punya Fitur Unik Ini

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Sabtu, 20 Januari 2024 | 11:00 WIB
BYD Atto 3 di acara peluncuran BYD di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Rianto Prasetyo/GridOto.com
BYD Atto 3 di acara peluncuran BYD di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

GridOto.com - PT BYD Motor Indonesia telah resmi memperkenalkan diri sebagai pemain baru di segmen mobil listrik di Indonesia (18/1).

Yup, setelah eksis cukup lama sebagai spesialis kendaraan listrik fleet khususnya taksi dan bus, BYD resmi menawarkan tiga mobil listrik terbarunya di Indonesia.

Salah satu mobil listrik yang dihadirkan BYD pada peluncurannya adalah BYD Atto 3 yang akan menyelam di kelas Small SUV.

Dari segi desain, BYD Atto 3 boleh memiiliki tampilan eksterior yang terlihat lebih konvensional jika dibandingkan dengan Seal dan Dolphin.

Desain 'konvensional' tersebut merupakan cerminan dari desain elegan BYD Dynasty series yang juga tersedia dalam pilihan penggerak Dual Mode-intelligent (DM-i) PHEV.

BYD Atto 3.
Radityo Herdianto/GridOto.com
BYD Atto 3.

Baca Juga: Fitur Keren Head Unit Mobil Listrik BYD Bisa Dibuat Berputar

Namun di balik tampilan yang konvensional tersebut, BYD Atto 3 menyimpan penggerak listrik yang cukup kompetitif dengan rivalnya.

Atto 3 spek Indonesia dibekali satu motor listrik penggerak roda depan bertenaga 150 kW atau 201 dk dan torsi puncak 310 Nm.

Lalu dari segi jarak tempuh, Atto 3 hadir dalam dua pilihan jarak tempuh yaitu Standard Range dengan klaim 410 km serta Extended Range dengan klaim 480 km.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa