Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Punya Car Care Workshop Sendiri, Autoglaze Tawarkan Paket Menarik

Hendra - Sabtu, 13 Januari 2024 | 19:14 WIB
Beragam layanan car care bisa dilakukan di Autoglaze
Autoglaze
Beragam layanan car care bisa dilakukan di Autoglaze

GridOto.com- Mau Punya Car Care Workshop Sendiri, Autoglaze Tawarkan Paket Menarik nih.

Autoglaze yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bisnis ini memberikan kesempatan untuk bermitra.

Robby Kurnia, CEO Autoglaze menyebutkan untuk detailing dan paint protection, Autoglaze menjadi yang terdepan. “Saat ini kami telah memiliki sebanyak 200 cabang tersebar di Indonesia dengan sebanyak 60 cabang yang memiliki membership,” ungkap Robby.

Mitra usaha bisa bekerjasama untuk membangun usaha secara win-win solution. Menjalin kerjasama ini, mitra menyediakan lokasi atau lahan yang akan digunakan untuk workshop. 

Asyiknya, Autoglaze bisa membantu mencarikan lokasi potensial apabila dibutuhkan mitra. Lokasi bisa berupa ruko, lahan parkir mall, lahan parkir pom bensin dan lainnya.

Setelah lahan disetujui, mitra usaha dan Autoglaze menandatangani kesepakatan termasuk timeline, training mekanik yang akan bekerja hingga proses pembukaan.

Dalam proses ini mitra usaha wajib membayar Rp10 juta sebagai booking fee hingga terjadinya kesepakatan kerjasama. Untuk nilai investasi dengan asumsi 1 area cuci dan 4 wilayah pengeringan Rp 1,1 miliar yang terdiri dari license fee, sewa ruko, renovasi dan peralatan serta bahan.  

Car wash salah satu layanan yang diberikan Autoglaze
Autoglaze
Car wash salah satu layanan yang diberikan Autoglaze

“Proyeksi finansial ini, kami optimis dalam kurun waktu 18 bulan, mitra sudah balik modal atau sekitar 36 bulan moderat,” ungkap Roby lagi.

Layanan yang diberikan Autoglaze terdiri dari coating, detailing, express dan car washing. Selain itu, layanan membership juga memberikan keuntungan menarik bagi konsumen berupa potongan harga dan harga special untuk konsumen.

Nah, apabila berminat mitra usaha bisa menghubungi PT Jillbert Kreasindo Kurnia, di Ruko Grand Orchad, Blok D No.1, Jl. Terusan Kelapa Hybrida, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Nomor telepon 0811-8888-6633.

Pilihan lokasi bisa di parkiran mal atau ruko
Autoglaze
Pilihan lokasi bisa di parkiran mal atau ruko

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa