Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Kembali Dibuka, Autoglaze Fatmawati Hadirkan Tiga Treatment Baru

Fathia Yasmine - Kamis, 31 Agustus 2023 | 12:46 WIB
Autoglaze Fatmawati
DOK. Autoglaze
Autoglaze Fatmawati

 

GridOto.com – Penyedia layanan cuci dan coating mobil, Autoglaze, kembali membuka gerai mereka di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Public Relations Manager Autoglaze Lesti Donsu menjelaskan, pembukaan kembali (re-opening) gerai Fatmawati dilakukan setelah dua tahun ditutup akibat pandemi Covid-19.

Re-opening ini kami lakukan guna memfasilitasi para member dan konsumen kami yang membutuhkan layanan cleaning dan coating dari Autoglaze,” ujar Lesti ketika dikunjungi di gerai Autoglaze Fatmawati, Rabu (30/8/2023).

Selain mempertahankan layanan yang telah tersedia sebelumnya, seperti dry washcar grooming, dan interior cleaning, gerai Autoglaze Fatmawati juga hadir dengan tiga layanan baru, yakni detailing, coating, serta AC cleaning

“Terdapat empat paket detailing dan tiga paket coating. Masing-masing (paket) bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun bujet konsumen,” lanjut Lesti.

Baca Juga: Autoglaze Tawarkan Kepemilikan Saham dengan Crowdfunding Plus Beragam Keuntungan bagi Konsumen 

Bagi pemilik mobil yang ingin menyulap mobil agar kembali tampak seperti baru, Lesti menyarankan paket complete detailing. Paket ini meliputi exterior dan interior detailing, serta engine bay detailing.

Exterior detailing untuk menghilangkan jamur, goresan, dan melapisi cat mobil dengan wax atau paint protection. Sementara itu, interior detailing untuk menghilangkan bau dan noda pada interior dan engine bay untuk mengembalikan kondisi mesin layaknya baru. Total pengerjaan kurang lebih 16 jam,” jelasnya.

Bagi konsumen yang hanya membutuhkan salah satu layanan detailing, Lesti menyebut, ketiga paket di atas juga bisa dilakukan secara terpisah dengan durasi pengerjaan selama 7-8 jam untuk masing-masing paket.

“Keempat paket ini hadir dengan harga yang bervariasi, sesuai besar dan jenis mobil. Adapun layanan kami dihargai mulai dari Rp 50.000. Setiap outlet juga dipantau 24 jam dengan CCTV, sehingga keamanan mobil dan isinya terjaga,” jelas Lesti.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa