Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren Seniman Custom Painting Asal Indonesia Unjuk Gigi di Singapura, Intip Hasil Karyanya

M. Adam Samudra - Selasa, 9 Januari 2024 | 13:05 WIB
Internasional The Wicked Wallop 9th Edition Singapura.
Belkote Paints
Internasional The Wicked Wallop 9th Edition Singapura.

GridOto.com - Para kustom painter Indonesia melalui program bertajuk Collaborapaint kembali unjuk gigi di ajang Internasional The Wicked Wallop 9th Edition Singapura.

Setelah sebelumnya memenangkan berbagai penghargaan dalam event Art of Speed Malaysia pada 29 - 30 Juli 2023 lalu.

Acara yang diadakan pada 6 – 7 Januari 2024 lalu di Rooftop Carros Centre, Singapura, merupakan salah satu platform kustom kulture paling diminati di Singapura dan juga Asia Tenggara.

Gelaran ini  menghadirkan berbagai pelaku kustom kulture dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Jepang.

Indonesia sendiri turut hadir dan berpartisipasi di ajang ini diwakili oleh Hisa Artes dalam program Collaborapaint yang beranggotakan Muhammad Ridwan 'Eldaddy', Azmi 'Zodaco', Rizky 's.h.o.f.y.r', Rudi 'Dedisons', David 'Rottenpaint', dan Otong 'Riotstroke' dengan membawa kustom kulture Indonesia ke kancah mancanegara.

The Wicked Wallop 9th Edition Singapura.
Istimewa
The Wicked Wallop 9th Edition Singapura.

Partisipasi penuh diberikan Belkote melalui komitmen mendukung kehadiran tim Collaborapaint pada event The Wicked Wallop ke-sembilan ini.

Komitmen ini diharapkan dapat terus terjalin beriringan dengan kemajuan kreasi hebat para painter Indonesia.

Salah satu member dari Collaborapaint, Muhammad Ridwan “Eldaddy”, pun menyatakan bahwa Indonesia telah memiliki banyak painter yang telah diakui kehebatannya di mata dunia.

“Event ini merupakan jembatan bagi para painter untuk melebarkan sayap ke ranah internasional, seperti ajang multinasional The Wicked Wallop ini. Kami ingin memperkenalkan painter Indonesia yang memiliki kreasi berkualitas dan mampu membanggakan Indonesia, sekaligus membangun jaringan internasional antar sesama pelaku kustom dari berbagai negara,” ucap Eldaddy melalui keteranganya, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga: Belkote Paints Rilis Basecoat Baru yang Katanya Enak Buat Modifikasi? Ini Penjelasannya

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa