Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Car Free Night Tahun Baru 2024, Ini 24 Lokasi Kantong Parkir dari Dishub DKI Jakarta

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 31 Desember 2023 | 13:15 WIB
Ilustrasi: Bakal ada Car Free Night di Jakarta saat malam tahun baru 2024, berikut lokasi kantong parkir yang disediakan Dishub DKI Jakarta
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Ilustrasi: Bakal ada Car Free Night di Jakarta saat malam tahun baru 2024, berikut lokasi kantong parkir yang disediakan Dishub DKI Jakarta

GridOto.com - Dishub DKI Jakarta akan memberlakukan Car Free Night pada pada Malam Tahun Baru 2024 (31 Desember 2023 - 1 Januari 2024).

Rekayasa Lalu Lintas dan Pola Operasi Angkutan Umum (Transjakarta, KRL, MRT dan LRT Jakarta) tersebut berlangsung di sepanjang Jl. Jenderal Sudirman dan Jl. M. H. Thamrin.

Mengutip dari akun Instagram resmi Dishub DKI Jakarta, pada Car Free Night kali ini akan ada panggung pertunjukan di tiga lokasi.

"Panggung pertunjukkan berada di Kawasan Monas, Jl. M. H. Thamrin, dan Jl. Jenderal Sudirman," tulis admin akun @dishubdkijakarta, Senin (25/12/2023).

Untuk mendukung kelancaran malam pergantian tahun, Dishub DKI Jakarta juga menyediakan 24 kantong parkir selama pelaksanaan Car Free Night.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar lokasi kantong parkir yang bisa diakses sobat GridOto.com mulai malam nanti:

1. Pelataran Parkir IRTI Monas

2. TPE Sabang

3. Kantor Pertamina Pusat

4. Wisma Nusantara & Hotel Nikko

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa