Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Siapkan Posko Siaga 24 Jam Selama Libur Nataru, Catat Lokasinya

Wisnu Andebar - Sabtu, 23 Desember 2023 | 22:14 WIB
Toyota hadirkan posko siaga selama libur Nataru dengan promo menarik
Dok. TAM
Toyota hadirkan posko siaga selama libur Nataru dengan promo menarik

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan posko siaga dan bengkel siaga, dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Toyota menyediakan total lima posko siaga di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah.

Selain itu, terdapat 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal saat libur Nataru, untuk mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan.

Posko siaga hasil kolaborasi dengan jaringan dealer resmi Toyota ini, akan beroperasi mulai 22 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

"Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanan liburan Nataru bersama keluarga tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan di mana pun berada,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan resminya, Sabtu (23/12/2023).

Lebih lanjut posko siaga yang beroperasi selama 24 jam ini memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan.

Jika ternyata masalah pada mobil pelanggan lebih berat, maka akan dibantu untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi Toyota terdekat.

Layanan Toyota Mobile Service juga disiapkan untuk ‘jemput bola’ mobil yang mengalami masalah di sekitar area posko siaga.

Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, konsumen memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25 persen dan gratis TMO Wiper Fluid.

Baca Juga: Toyota Rush Terdampak Skandal Daihatsu, Cek Harga dan Spesifikasinya

Khusus untuk posko siaga Cikampek terdapat layanan penggantian ban mobil.

Fasilitas yang dihadirkan cukup lengkap berupa ruang istirahat atau lounge dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner untuk anak.

Sementara itu sebanyak 297 bengkel siaga siap memberikan layanan lengkap, yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia.

Toyota memastikan pula kendaraan elektrifikasi (xEV) pelanggan akan memperoleh layanan yang sama di posko siaga dan bengkel siaga.

Selain itu, fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap akan buka sesuai jam operasional.

Fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan tetap beroperasi sesuai jam buka mal.

Fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) yang kini beroperasi di 1 rest area Jalan Tol Trans Jawa dan 2 dealer di Yogyakarta dan Sumatera juga siap menunjang mobilitas dan memperluas daya jelajah Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Toyota di momen libur Nataru.

Untuk mendapatkan informasi seputar lokasi posko siaga dan bengkel siaga, dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan via chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811 1500 315.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa