Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepadatan Mulai Terjadi, Jasa Marga Tambah Contraflow di Ruas Tol Ini

M. Adam Samudra - Sabtu, 23 Desember 2023 | 10:05 WIB
Contraflow di jalan Tol Transjawa
Istimewa
Contraflow di jalan Tol Transjawa

GridOto.com - PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) lakukan penambahan contraflow dari KM 47 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 07.00 WIB atas diskresi dari pihak Kepolisian.

Hal ini dilakukan setelah dibukanya contraflow 1 lajur di KM 55 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 06.35 WIB.

"Terpantau volume lalu lintas kendaraan arah Cikampek pada Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai meningkat," Ria Marlinda Paallo VP. Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Sabtu (23/12/2023).

Saat ini PT JTT mengoptimalkan pelayanan transaksi di Gerbang Tol Cikampek Utama dengan mengoperasikan total 18 gardu tol dari kondisi normal 15 gardu tol.

Tak hanya itu pihaknya menyiagakan tambahan 16 unit mobile reader untuk meningkatkan kapasitas transaksi.

Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup.

Baca Juga: Catat, Lewat Gerbang Tol Ini Ada Potongan Harga 10 Persen Saat Libur Nataru

"Mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area. Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa