Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Hari Jadi ke-18, CR-V Club Indonesia Gelar Jambore Nasional dan Munas

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 13 Desember 2023 | 15:00 WIB
CR-V Club Indonesia merayakan hari jadi ke-18 dengan menggelar Jambore Nasional dan Munas di Hotel Horizon Bekasi, Sabtu (9/12/2023).
istimewa
CR-V Club Indonesia merayakan hari jadi ke-18 dengan menggelar Jambore Nasional dan Munas di Hotel Horizon Bekasi, Sabtu (9/12/2023).

GridOto.com - CR-V Club Indonesia (CCI) merayakan hari jadinya yang ke-18 dengan menggelar Jambore Nasional di Hotel Horizon Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (9/12/2023).

Dalam acara akbar tersebut, komunitas mobil pencinta Honda CR-V dari generasi pertama sampai keenam ini mengambil tema "Kita Satu Kita Bersama Kita Kuat".

Johannes Turagan, ketua umum CCI periode 2022-2023 mengatakan, tema tersebut memiliki maksud bahwa seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam keluarga besar CR-V Club Indonesia.

"Walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia, seluruh anggota CCI adalah keluarga besar CR-V Club Indonesia dan kebersamaan dalam beranekaragam," jelas pria yang akrab disapa Joe tersebut.

Dalam kegiatan ini juga berlangsung pengukuhan Wawan Gunawan sebagai ketua umum CCI periode 2024–2025 menggantikan ketua umum sebelumnya.

"Saya mengucapkan selamat dan berpesan kepada ketua umum yang baru agar amanah dalam menjalankan tugasnya, serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi kedepaannya," ucapnya.

Ia juga berharap agar konsolidasi dan sinergi chapter yang dibangun dan diimplementasikan dalam prioritas program kerja periode 2022-2023 tetap terjaga.

"Untuk para anggota dan member CR-V Club Indonesia, harus mensupport ketua umum yang baru serta harus bergandengan tangan membantu demi kemajuan bersama," sambung Joe.

pelaksanaan munas CR-V Club Indonesia berlangsung lancar
istimewa
pelaksanaan munas CR-V Club Indonesia berlangsung lancar

Baca Juga: Membangun Kebersamaan Lewat Touring Lintas Sumatera CR-V Club Indonesia

Semetara itu, Miftahul Rizki selaku sekjen CCI menungkapkan, acara Jambore Nasional HUT CCI ke-18 dan Munas berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga acara ini sebagai ajang bersilahturahmi antarmember sehingga bisa mengenal satu sama lain dan tercipta keakraban di acara ini," ujarnya.

Rizki mengungkapkan, kegiatan ini dihadiri perwakilan chapter di seluruh Indonesia dengan total kurang lebih 300 member.

"CR-V Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memliki kurang lebih 2.800 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT Honda Prospect Motor, Gema Tools Precision, Deksha Orla Tranggana, Sahabat AMF, RN Fashion, Meraki Pro, Sirah Travel, PT Niaga Energi Bersama, dan CV Abadi Outo Repair yang telah mendukung acara ini," tutupnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa