Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk Lini Mobil Baru Termurah Suzuki, Segini Harga S-Presso Desember 2023

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 6 Desember 2023 | 17:49 WIB
harga mobil baru Suzuki S-Presso Desember 2023
dok. GridOto
harga mobil baru Suzuki S-Presso Desember 2023

GridOto.com - Suzuki S-Presso saat ini masuk lini mobil baru non-komersial dari Suzuki dengan harga termurah di pasar Indonesia. 

Karena hal tersebut, Suzuki S-Presso bisa dilirik buat konsumen yang sedang cari mobil terjangkau dan bisa dipakai harian.

Secara tampilan, produk CBU India ini punya bentuk kompak khas city car yang dikombinasikan dengan gaya tangguh ala SUV.

Sejumlah fitur canggih di mobil baru ini tergolong lengkap, seperti Head Unit touchscreen ukuran 7 inci yang dapat dioperasikan dengan audio steering switch.

Perangkat tersebut dapat terkoneksi dengan smartphone untuk membantu pengendara berkomunikasi tanpa menyentuh perangkat telepon.

Dari sektor keselamatan, S-Presso disertai fitur Electronic Stability Program (ESP) demi memudahkan pengemudi dalam menjaga kestabilan saat berkendara di jalan yang licin.

Ada juga fitur Hill Hold Control yang berguna untuk menahan posisi kendaraan ketika berjalan di jalan menanjak dari kondisi diam untuk varian AGS (Auto Gear Shift).

City car ini juga sudah mengadopsi electric mirror yang memudahkan pengemudi saat melakukan penyesuaian arah spion.

tampilan dasbor Suzuki S-Presso
suzuki.co.id
tampilan dasbor Suzuki S-Presso

Baca Juga: Punya Mesin Baru, Biaya Servis Suzuki S-Presso Ternyata Segini

Soal performa, Suzuki S-Presso mengusung mesin K10C 1.000 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 66 dk dan torsi 89 Nm.

Output tersebut diteruskan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan AGS 5-percepatan

Tidak ketinggalan, fitur engine auto start-stop yang diklaim mampu mengurangi konsumsi BBM dalam kondisi stop and go seperti di jalan macet juga hadir di mobil ini.

Mengutip dari halaman suzuki.co.id yang diakses 6 Desember 2023, Suzuki S-Presso dijual seharga Rp 168,3 juta untuk transmisi manual dan Rp 178,3 juta untuk varian AGS (harga On The Road Jakarta). 

Editor : Dida Argadea
Sumber : Suzuki.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa