Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan Chery Tambah Dealer di Wilayah Kelapa Gading, Intip Fasilitasnya

M. Adam Samudra - Rabu, 6 Desember 2023 | 12:55 WIB
Chery buka dealer baru di Kelapa Gading
Adam Samudra
Chery buka dealer baru di Kelapa Gading

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini secaraa resmi membuka dealer terbarunya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/12/2023

Jaringan penjualan terbaru ini kian memperluas jangkauan layanan dari merek asal China ini di Tanah Air.

Dealer Chery ini beralamat di Jln Raya Boulevard Kelapa Gading Timur Blok WB 2. 31-32, RT.11/RW.16 dan dikelola oleh PT Artha Bumi Motor.

"Melalui peresmian dealer Chery Arta Kelapa Gading, kami ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen Chery di Jakarta Utara dan sekitarnya," kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya saat ini pihaknya sudah mempunyai dealer Chery diatas 50 outlet dan Chery Arta kelapa Gading ini adalah outlet ke 20 yang sudah grand opening.

"Kami sangat ketat dalam menjaga standarisasi sesuai dengan standar chery global,” tegasnya.

Sementara itu, Herman Suryahusada, Presiden Direktur PT. Arta Bumi Motor mengatakan, dealer ini memiliki luas bangunan ± 800m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi Chery.

Grand Opening Chery ARTA Kelapa Gading
Adam Samudra
Grand Opening Chery ARTA Kelapa Gading

“Kami sangat bangga menjadi mitra Chery dalam menghadirkan dealer ketiga di Jakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Chery, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” ujar 

Saat ini, Dealer ini memamerkan ketiga model premium Chery, yaitu Omoda 5 RZ dan Z, Omoda 5 GT AWD dan FWD, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Baca Juga: Chery Optimis Bisa Masuk Lima Besar Penjualan Mobil Terlaris di Indonesia

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa