Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2023

GridOto Award 2023: Gelar Car of The Year dan TCO Toyota Kijang Innova Zenix Bikin TAM Makin Termotivasi

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 3 Desember 2023 | 19:30 WIB
Gelar Car of The Year dan TCO milik Toyota Kijang Innova Zenix di GridOto Award 2023 jadi motivasi tambahan bagi PT Toyota Astra Motor (TAM).
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Gelar Car of The Year dan TCO milik Toyota Kijang Innova Zenix di GridOto Award 2023 jadi motivasi tambahan bagi PT Toyota Astra Motor (TAM).

GridOto.com - Toyota Kijang Innova Zenix mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada ajang GridOto Award 2023.

Ketiga penghargaan tersebut adalah Best Medium MPV, TCO Medium MPV, serta yang paling bergengsi tentunya adalah gelar Car of The Year versi GridOto Award 2023.

Banyaknya inovasi mulai dari sasis monokok, mesin hybrid yang efisien, serta paket teknologi Toyota Safety Sense membawa Toyota Kijang Innova Zenix ke takhta Best Medium MPV.

Sementara biaya kepemilikian sebesar Rp 25.365.833 per tahun atau Rp 69.495 per hari membuat generasi terbaru Toyota Kijang tersebut ke gelar TCO Medium MPV.

Dua kemenangan di kategori mobil dan TCO serta gelar Car of The Year versi GridOto Award 2023 pun disambut baik oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

"Pertama-tama, terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk produk produk Toyota di GridOto Award 2023, termasuk penobatan Kijang Innova Zenix sebagai Car of The Year," ucap Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing TAM, kepada GridOto.com

Anton mengatakan, penghargaan ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna Kijang Innova Zenix saja melainkan juga untuk para pengguna produk Toyota lainnya.

Sekaligus menjadi motivasi tambahan bagi pihaknya untuk terus menjadi lebih baik lagi di masa depan.

"Pastinya apresiasi ini tidak hanya menjadi penghargaan untuk semua keluarga Toyota dan tentunya pengguna Kijang Innova Zenix maupun produk lainnya," ucap pria asal Solok, Sumatera Barat itu.

Baca Juga: Car of The Year GridOto Award 2023: Toyota Kijang Innova Zenix

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa