Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

HD Car Care Batam, Salon Mobil dengan Teknologi Nano Ceramic Coating

ADV PI - Jumat, 1 Desember 2023 | 16:23 WIB
Penyedia layanan perawatan mobil asal Amerika Serikat (AS), HD Car Care, resmi membuka cabang baru di Kota Batam, Kepulauan Riau.
DOK. HD Car Care
Penyedia layanan perawatan mobil asal Amerika Serikat (AS), HD Car Care, resmi membuka cabang baru di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Gridoto – Penyedia layanan perawatan mobil asal Amerika Serikat (AS), HD Car Care, resmi membuka cabang baru di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Beroperasi sejak 2003 di Santa Clarita, California, HD Car Care terkenal akan lini produk yang komplit dan layanan yang baik untuk perawatan kendaraan. Hal ini menjadikan pasarnya kian luas hingga lebih di 20 negara, termasuk Indonesia.

HD Car Care Indonesia sendiri mengusung end-to-end unit business. Artinya, produk dan layanan yang ditawarkan di Indonesia diproduksi langsung dari pabrik asalnya di AS.

Secara garis besar, HD Car Care Indonesia menyediakan layanan utama, yaitu cuci mobil, detailing, dan nano ceramic coating yang menjadi unggulan.

Perlu diketahui, layanan cuci mobil di HD Car Care menggunakan teknologi modern dan produk berkualitas sehingga mampu membuat kendaraan bersih dan mengkilap. Begitu pula dengan nano ceramic coating yang dapat membuat cat mobil terhindar dari oksidasi, perubahan warna, dan goresan.

Sementara, detailing mobil di HD Car Care dilakukan oleh tenaga profesional yang berpengalaman sehingga kendaraan akan terlihat seperti baru lagi.

Tony, salah satu owner HD Car Care Batam (Metha Car Spa) mengatakan, layanan yang diberikan tidak hanya cuci mobil yang berkualitas tinggi, tetapi juga perawatan untuk memperindah kendaraan dan perawatan menyeluruh untuk mobil.

"Dengan tekad untuk memberikan pengalaman pelayanan terbaik, HD Car Care Batam hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan Anda. Kami bukan hanya sekadar workshop, tetapi juga destinasi perawatan yang mengutamakan kenyamanan, kebersihan, dan hasil yang memukau," ujar Tony. 

Sementara itu COO HD Car Care Indonesia Yaska Wu menyatakan bahwa dirinya senang dan bangga atas dibukanya workshop baru untuk salon dan cuci mobil  di kota Batam tersebut. 

Layanan cuci mobil di HD Car Care menggunakan teknologi modern dan produk berkualitas sehingga mampu membuat kendaraan bersih dan mengkilap.
DOK. HD Car Care
Layanan cuci mobil di HD Car Care menggunakan teknologi modern dan produk berkualitas sehingga mampu membuat kendaraan bersih dan mengkilap.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa