Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2023

Mau Tahu Kendaraan Mana yang Harga Jualnya Masih Bagus, Pantengin GridOto Award 2023

M. Adam Samudra - Rabu, 22 November 2023 | 08:26 WIB
Logo GridOto Award 2023
GridOto
Logo GridOto Award 2023

GridOto.com - Ajang GridOto Award 2023 akan segera menentukan siapa pemenang di katagori penghargaan Resale Value di Indonesia pada tahun 2023.

Yup, ajang penghargaan GridOto Award 2023 akan dimulai dalam waktu dekat dengan mengusung tema baru 'Celebrating Innovation'.

Tema baru GridOto Award 2023 ini menjadi apresiasi GridOto.com kepada pabrikan mobil dan motor yang telah berinovasi untuk menghadirkan produk yang lebih baik dan modern.

Nah, saat memilih mobil dan motor bekas, resale value atau nilai jual kembali menjadi hal yang sangat penting bagi calon konsumen di Indonesia.

Dengan resale value yang baik, akan menjadi semacam ‘jaminan’ bahwa mobil dan motor yang telah dibeli memiliki harga jual yang tetap tinggi ketika akan dijual nantinya.

Hal ini cukup masuk akal, lantaran kendaraan memang layaknya sebuah investasi.

Namun, tidak semua merek mobil dan motor memiliki resale value yang baik, beberapa di antaranya bahkan terkenal memiliki harga jual yang turun jauh.

Hal ini tentunya akan sangat dihindari oleh konsumen yang tidak ingin merugi besar.

Dari pada bingung memilih, pantengin terus GridOto Award 2023 agar bisa mengetahui siapa pemenang dari katagori resale value tahun ini ya sob.

Baca Juga: GridOto Award 2023 Kembali Hadirkan Kategori TCO, Simak Poin Penilaiannya

Proses pengumpulan data untuk katagori resale value dan penjurian dilakukan selama periode 1 tahun, mulai Desember 2022 hingga Oktober 2023.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa