Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scooter Prix 2023 Kembali Digelar Akhir November Ini, ada Kelas Baru Buat Pelajar dan Wanita

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 5 November 2023 | 15:00 WIB
Scooter Prix 2023 kembali digelar akhir November ini, ada dua kelas baru dan siap hadirkan keseruan di luar lintasan balap.
Scooter Prix
Scooter Prix 2023 kembali digelar akhir November ini, ada dua kelas baru dan siap hadirkan keseruan di luar lintasan balap.

GridOto.com - Ajang balap khsusus skuter atau motor matic yaitu Scooter Prix 2023 akan kembali dihelat pada akhir November nanti.

Scooter Prix 2023 sendiri akan menjadi agenda kerja sama antara Springboard dengan Eshark Motorsport Indonesia, dan dihelat di Sentul International Karting Circuit pada 25-26 November 2023.

Kehadiran Scooter Prix 2023 diharapkan bisa menjadi wadah 'pelampiasan' hasrat balap para pencinta skuter di Indonesia.

Sekaligus tempat untuk berbagi informasi serta merekatkan rasa persaudaraan para pencinta skuter yang tergabung dalam berbagai komunitas.

"Karena antusiasme dari komunitas balapan skuterlah yang membuat Scooter Prix menjadi ajang favorit dan cukup diperhitungkan," ungkap Co-Founder Scooter Prix dan Project Director Springboard, Priambodo Soesetyo dalam siaran resminya.

"Kami berharap dengan ajang ini, mereka bisa bertemu, bertukar informasi sekaligus merayakan kebersamaan antar komunitas bukan sekadar untuk menguji adrenalin," tambahnya.

Untuk menjangkau lebih banyak lagi pencinta skuter, Scooter Prix 2023 sendiri rencananya akan menghadirkan dua kelas baru yaitu kelas pelajar serta kelas wanita.

Tapi tidak hanya tontonan seru di lintasan balap, Springboard berharap Scooter Prix 2023 juga bisa menghibur di luar lintasan.

Audry Sianturi selaku Community Director Springboard mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan unsur sportstainment yang seru di Scooter Prix 2023.

Baca Juga: Sejarah Vespa Super Sprint 90, Skuter Balap Berbodi Mungil yang Kerennya Abadi!

"Jadi selain ada balapan, akan ada panggung hiburan, kumpul komunitas dan tenant-tenant kuliner. Kami juga berharap Scooter Prix menjadi kompetisi standar nasional ke depannya,” ujar Audry dalam kesempatan yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Scooter Prix 2023, bisa berkunjung ke akun Instagram mereka yaitu @scooterprix atau lewat link INI.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa