Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Japan Mobility Show 2023

Daihatsu e-Fuel & BEV di Japan Mobility Show 2023, Komitmen Mendukung Mobilitas Ramah Lingkungan, Masuk ke Indonesia?

Ferdiansyah - Senin, 30 Oktober 2023 | 07:18 WIB
Daihatsu Vision Copen di Japan Mobility Show 2023
Ferdiansyah
Daihatsu Vision Copen di Japan Mobility Show 2023

GridOto.com - Percepatan mobilisasi ramah lingkungan dapat perhatian khusus dari Daihatsu pada gelaran Japan Mobility Show (JMS) 2023.

Bagimana tidak, selain memperkenalkan banyak mobil konsep yang mengusung Battery Electric Vehicle (BEV), Daihatsu juga ikut memamerkan generasi terbaru dari Daihatsu Copen, yaitu Daihatsu Vision Copen. 

Meski Daihatsu Vision Copen yang merupakan generasi ketiga dari Copen 2002 silam ini masih menggunakan Internal Combustion Engine (ICE), tetapi berbeda dengan Copen sebelumnya.

Vision Copen dihadirkan dengan bertenagakan bahan bakar elektronik yang di claim bebas karbon netral yang tentunya ramah lingkungan tidak seperti bahan bakar konvensional.

Selain Vision Copen hampir seluruhnya kendaraan konsep yang ditampilkan pada JMS 2023 di booth Daihatsu merupakan kendaraan BEV.

Bentuk keseriusan menuju energi yang lebih ramah lingkungan ini di usung Daihatsu agar bisa tetap ‘in-line’ dengan tema yang di usung pada JMS 2023.

Baca Juga: Mengintip 4 Varian Concept Car Daihatsu yang Dipamerkan di Japan Mobility Show 2023  

Takao Konita di sesi penjelasan di depan Daihatsu Copen pada Japan Mobility SHow 2023
Ferdiansyah
Takao Konita di sesi penjelasan di depan Daihatsu Copen pada Japan Mobility SHow 2023

Tema yang diangkat “Staying Close to Our Customers and Enriching Their Lives” agar bisa “Selalu dekat dengan pelanggan dan membuat mereka menjadi lebih berharga”.

“Sekarang waktunya kita memperhatikan lingkungan, perubahan iklim, jadi sebagai bentuk keseriusan Kami, beberapa produk yang Kami tampilkan mengikuti dari value bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik dan diinginkan para pelanggan” ucap Takao Konita, Chief Coordinator, Marketing, Sales & Promotion Dept., ECC Group pada kesempatan di booth Daihatsu pada JMS 2023.

Kita tunggu saja apakah jajaran kendaraan konsep Daihatsu pada gelaran JMS 2023 akan juga si masukkan ke pasar Indonesia.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa