Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Japan Mobility Show 2023

Mantap, Daihatsu Bawa Lima Mobil Konsep di Japan Mobility Show 2023

Ferdiansyah - Rabu, 25 Oktober 2023 | 18:26 WIB
Daihatsu meMo di Japan Mobility Show 2023
Ferdiansyah
Daihatsu meMo di Japan Mobility Show 2023

GridOto.com - Gelaran Japan Mobility Show yang digelar di Tokyo Big Sight, Koto City, Japan berlangsung hari ini (25/10).

Tak ketinggalan pabrikan asal Jepang yang cukup terkemuka Daihatsu,  ikut serta menampilkan jajaran kendaraan konsep dan juga beberapa kendaraan lainnya.

Lima mobil konsep yang di pamerkan Daihatsu sebagai bentuk keikutsertaan merek satu ini dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Dimulai dari hadirnya Vision Copen sebagai generasi ketiga penerus dari Daihatsu Copen yang pernah hadir 2002 di pasar Eropa.

Daihatsu Vision Copen di Japan Mobility SHow 2023
Ferdiansyah
Daihatsu Vision Copen di Japan Mobility SHow 2023

Lalu ada Daihatsu Osanpo yang memiliki siluet serupa Vision Copen dengan suspensi yang ditinggikan dan banyak penambahan aksen tough di berbagai sisi.

Kemudian ada kendaraan yang diperuntukan untuk keperluan niaga, ada UNIFORM yang hadir dalam dua bentuk yaitu truk dengan boks untuk beberapa keperluan niaga.

Untuk UNIFORM TRUCK diberi nama Nibako sementara UNIFORM CARGO yang berformat cargo van.

Dan terakhir yang tak kalah unik ada Daihatsu me:MO, mobil listrik berformat kei car yang punya konsep unik dengan modular aksen yang bisa dilepas pasang layaknya lego sesuai keinginan penggunanya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa