Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Meluncur di Indonesia, Kawasaki Eliminator Sudah Nangkring di Laman Web Resmi, Berapa Harganya?

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 22 Oktober 2023 | 09:46 WIB
Nahloh, belum resmi rilis tapi motor baru Kawasaki Eliminator sudah nangkring di laman web PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
www.kawasaki-motor.co.id
Nahloh, belum resmi rilis tapi motor baru Kawasaki Eliminator sudah nangkring di laman web PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

GridOto.com - Nah loh, belum resmi rilis tapi motor baru Kawasaki Eliminator sudah nangkring di laman web PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)r.

Lewat media sosialnya, KMI ketahuan mau meluncurkan motor baru mereka pada Kamis, (26/10) minggu depan.

"Catat tanggalnya, 26 Oktober 2023 di Youtube Kawasaki Indonesia! Jangan sampai ketinggalan ya, kira-kira bakal ada apasih nanti?" tulis akun Instagram resmi KMI.

Dalam video teaser yang dimuat dalam postingan Instagram yang sama, tampak motor yang dimaksud oleh Kawasaki adalah motor cruiser Kawasaki Eliminator.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia)

Namun, kita tidak perlu bertanya-tanya lagi karena identitas pasti motor teranyar KMI itu dibocorkan sendiri oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Di laman web KMI yaitu kawasaki-motor.co.id, Kawasaki Eliminator sudah jelas-jelas terpampang di kategori Street bersama sang kakak yaitu Kawasaki Vulcan S.

Spesifikasi Kawasaki Eliminator untuk pasar Indonesia itu pun juga sudah terpampang jelas.

Masuk dalam dua varian yaitu standar dan SE, Kawasaki Eliminator SE diberikan beberapa aksesoris tambahan seperti penutup lampu dan sokbreker depan, warna dan striping special edition, kulit jok dua pola, serta setang dengan tambahan USB-C Outlet.

Baca Juga: Kawasaki Eliminator Resmi Dirilis, Moge Cruiser Rival Honda Rebel

Keduanya sama-sama akan ditenagai oleh mesin 451 cc dengan tenaga maksimal 52 dk/10.000 RPM dan torsi puncak 42,6 Nm/7.500 RPM.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa