Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digimods Kawasaki Ninja ZX-25R, Next Gen Jadi Makin Mirip ZX-6R!

Rangga Kosala - Jumat, 29 September 2023 | 20:31 WIB
Digimods Kawasaki Ninja ZX-25R next-gen karya @esserrahh
Instagram @esserrahh
Digimods Kawasaki Ninja ZX-25R next-gen karya @esserrahh

GridOto.com - Syaldilah Rizkia punya sebuah pandangan tentang Kawasaki Ninja ZX-25R versi next-gen. Hasil karyanya ia tuangkan di ranah digital dalam bentuk digimods.

Dari gambar yang dibagikan dalam akun Instagram @esserrahh miliknya, ia menggambarkan Ninja ZX-25R generasi terbaru dengan desain bodi menyerupai Ninja ZX-6R yang paling anyar.

“Konsepnya simpel, dilihat dari kebiasaan Kawasaki dari kurang lebih 10 tahun terakhir, mereka suka mengaplikasikan new design language secara bertahap dan tidak jauh beda,” ujarnya.

“Jadi secara konsep design sebenarnya cuman menerapkan new design language Kawasaki. Dari line flow, graphic feature sampai color schemesnya,” lanjut lulusan FSRD ITB ini.

Dari bodi berubah total, yang sama hanya dimensinya dan beberapa ciri ZX-25R seperti air duct di bagian fairing bawah dan air vent di fairing yang dibikin simpel. Mesin, sasis dan sepatbor depan serta belakang tidak diotak-atik.

Desain utama digimods Kawasaki Ninja ZX-25R mengikuti bentuk Ninja ZX-6R yang baru, seperti lampu depan, under cowl dan lubang ram air
Instagram @esserrahh
Desain utama digimods Kawasaki Ninja ZX-25R mengikuti bentuk Ninja ZX-6R yang baru, seperti lampu depan, under cowl dan lubang ram air

Sementara itu bodi atau desain utama mengikuti bentuk Ninja ZX-6R yang baru. Seperti lampu depan, under cowl lubang ram air dan lainnya.

Ada pula penyematan part hi performance seperti suspensi, kaliper, swingarm, footstep, cakram, master rem dan lain sebagainya.

Hasilnya terlihat keren dan lebih fresh! Bisa jadi referensi desain untuk Kawasaki Ninja ZX-25R generasi terbaru. Gimana menurut kalian?

 Baca Juga: Cakep Nih, Honda BeAT Berubah Kulit Jadi Robot Gundam Minimalis

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tabloid OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa