Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Disebut Serobot Antrean Masuk Mall di Surabaya, Pemilik Toyota Vellfire Putih Beri Klarifikasi

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 26 September 2023 | 12:20 WIB
Tangkap layar video viral Toyota Vellfire disebut serobot antrean Grand City Mall Surabaya, begini klarifikasi dari pemilik kendaraan.
Instagram @GridOto
Tangkap layar video viral Toyota Vellfire disebut serobot antrean Grand City Mall Surabaya, begini klarifikasi dari pemilik kendaraan.

GridOto.com - Beredar video di media sosial, satu unit Toyota Vellfire warna putih disebut menyerobot antrean kendaraan yang mau masuk ke sebuah mall di Surabaya.

Video tersebut diketahui diunggah pertama kali oleh akun TikTok @adeevacelsya dan direpost akun Instagram @GridOto pada Minggu (24/9/2023).

Dalam keterangannya, disebutkan kalau kejadian itu berlangsung di depan gerbang masuk Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur.

Terkait unggahan itu, pemilik Toyota Vellfire putih bernama Umi menghubungi GridOto.com untuk memberikan klarifikasi.

Menurutnya, Toyota Vellfire bernomor polisi BG 3 FS yang ditumpanginya saat itu tidak berniat untuk menyerobot antrean kendaraan yang mau masuk ke Grand City Mall Surabaya.

"Ceritanya gini ya, itu memang kita maju persis di sebelah Toyota Innova, karena kita mau masuk ke sana (ke mall), tapi saat itu sebenarnya kita lagi tanya sama teman apa benar pintu masuknya di situ," ujarnya, Selasa (26/9/2023) kepada GridOto.com.

Ia menambahkan, saat menunggu informasi dari temannya tadi, kendaraan yang ditumpanginya berhenti di sebelah Toyota Innova sehingga terlihat seolah-olah mau menyerobot antrean.

"Kalau dibilang lama (berhentinya) ya karena kita lagi tunggu info teman saya, makanya geser ke sebelah Innova, tapi malah disebut yang buat video itu kita serobot antrean," lanjutnya.

Setelah mendapat informasi dari temannya, ternyata pintu masuk yang dituju bukanlah titik tersebut.

Baca Juga: Honda CR-V Mobil Dinas Serobot Antrean Bikin Kesal Warga, Pemkab Bengkalis Sebut Itu Kendaraan Prioritas

"Alhasil ternyata bukan pintu masuk itu yang mau kita tuju, setelahnya kita langsung cabut dari tempat itu," bebernya.

Umi menegaskan, pihaknya tidak memiliki maksud menyerobot antrean dan tidak memaksa kendaraan lainnya untuk memberikan jalan.

"Bisa dilihat dari Innova itu maju ke depan sampai dia ke pintu masuk, posisi kita juga sama seperti itu enggak ada main serong maju ke depan Innova," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa