Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mitsubishi XFORCE Tangguh dan Nyaman Dikendarai di Berbagai Medan

Yussy Maulia - Senin, 11 September 2023 | 11:23 WIB
Ketangguhan Mitsubishi XFORCE terbukti di Bridgestone Proving Ground Track, Karawang, Jawa Barat.
Dok. MMKSI
Ketangguhan Mitsubishi XFORCE terbukti di Bridgestone Proving Ground Track, Karawang, Jawa Barat.

GridOto.comSport utility vehicle (SUV) compact terbaru Mitsubishi, Mitsubishi XFORCE, sukses menjadi salah satu pusat perhatian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Merespons antusiasme tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun kembali menggelar test drive Mitsubishi XFORCE khusus rekan-rekan media di Bridgestone Proving Ground Track, Karawang, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023).

Adapun test drive kali ini digelar untuk mengetes ketangguhan Mitsubishi XFORCE di berbagai medan jalan, terutama saat menggunakan mode berkendara tertentu.

Sebagai informasi, Mitsubishi XFORCE memiliki empat mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang dilalui, yaitu Normal, Mud, Gravel, dan mode terbaru Wet yang hanya tersedia di varian Ultimate.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Punya Empat Mode Berkendara, Apa Saja Bedanya?

Menurut Product Appeal Evaluation Department Mitsubishi Motors, Masahiro Tamura, mode berkendara Wet dirancang khusus agar mobil mampu melewati genangan air dengan lancar, bahkan hingga ketinggian sekitar 30 cm.

“Dengan mengaktifkan Wet Mode, kontrol dan grip (ban) menjadi lebih baik, sehingga kendaraan lebih stabil,” ujarnya saat ditemui di Bridgestone Proving Ground Track, Kamis.

Tetap stabil pada jalanan yang basah dan bergelombang

Untuk membuktikan performa Mitsubishi XFORCE, tim GridOto diberi kesempatan untuk melakukan test drive selama 20 menit dengan tiga putaran/ lap yang menjadi mandatory.

Pada putaran pertama, tim GridOto menggunakan mode berkendara Normal untuk melintasi jalan yang lurus dan rata dengan permukaan beton, dari yang halus hingga kasar, serta sedikit menikung.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa