Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2023

Mario Aji Kesulitan di Moto3 Misano 2023, David Alonso Rebut Kemenangan Berkat Manuver Magis

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 10 September 2023 | 17:20 WIB
Mario Aji harus puas finish papan bawah, David Alonso rebut kemenangan berkat manuver magis di lap terakhir Moto3 Misano 2023.
Gareth Harford/Honda Team Asia
Mario Aji harus puas finish papan bawah, David Alonso rebut kemenangan berkat manuver magis di lap terakhir Moto3 Misano 2023.

GridOto.com - Mario Aji menyudahi Moto3 Misano 2023 di papan bawah, sementara David Alonso mengunci kemenangan dengan manuver magis di lap terakhir.

Moto3 Misano 2023 pastinya akan menjadi balapan yang ingin dilupakan oleh pembalap muda Indonesia yaitu Mario Aji.

Mario Aji (Honda Team Asia) tampak tidak bisa melaju kencang pada Moto3 Misano 2023 yang digelar pada Minggu, (10/9) sore tadi.

Pembalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut hanya bisa jalan di tempat, mengakhiri balapan sepanjang 20 lap tersebut di P26.

Jauh di depan, perebutan posisi pertama dikuasai oleh empat nama yaitu Jaume Masia, Deniz Oncu, David Alonso, dan David Munoz.

Memulai balapan dari pole position, Jaume Masia (Leopard Racing Honda) memimpin jalannya paruh awal balapan dengan dominan.

Setidaknya hingga ia kehilangan grip di ban belakangnya, yang membuat Deniz Oncu, David Alonso, dan David Munoz langsung memotong jarak 1,2 detik yang ia bangun.

Sempat bertahan beberapa lap, Deniz Oncu (Red Bull KTM Ajo) akhirnya sukses membuka pertahanan Masia pada lap ke-11 dan gantian mendominasi jalannya balap.

Baca Juga: Mario Aji Harus Rela Start dari Belakang, Jaume Masia Tercepat Pada Kualifikasi Moto3 Misano 2023

Tapi seperti Masia sebelumnya, dominasi Oncu juga tidak bertahan hingga akhir Moto3 Misano 2023.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa