Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kesulitan di FP1 Moto3 Misano 2023, Target Mario Aji Enggak Muluk-muluk

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 8 September 2023 | 17:45 WIB
Sulit tampil cepat di FP1 Moto3 Misano 2023, Mario Aji enggak mau pasang target muluk-muluk untuk balapannya.
Honda Team Asia
Sulit tampil cepat di FP1 Moto3 Misano 2023, Mario Aji enggak mau pasang target muluk-muluk untuk balapannya.

GridOto.com - Pembalap muda Indonesia yaitu Mario Aji menghadapi balapan Moto3 Misano 2023 yang digelar akhir pekan ini, (10/9).

Memanfaatkan momentum dari balapan di Catalunya, Mario Aji (Honda Team Asia) bertekad untuk tampil baik di Moto3 Misano 2023.

Hanya saja, Mario Aji tampak kesulitan langsung tampil cepat pada sesi FP1 Moto3 Misano 2023 pada Jumat (8/9) siang tadi.

Mencetak waktu 1 menit 45,260 detik, Mario Aji hanya bisa bertengger di P27 pada sesi yang berlangsung selama 35 menit tersebut.

Mario mengaku, sirkuit yang terletak di pesisir Rimini, Italia tersebut bukanlah sirkuit yang punya kenangan baik untuknya.

"Saya tidak finish tahun lalu, makanya target saya tidak terlalu muluk-muluk," ucap Mario Aji dalam siaran resmi Honda Team Asia, Jumat (8/9/2023).

"Target saya adalah untuk tetap berada di rombongan dengan pembalap yang lain, mencoba melaju cepat dan menyelesaikan balapan," tambahnya.

Memang, pembalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut gagal finish ketika membalap di sirkuit bernama lengkap Misano World Circuit Marco Simoncelli tersebut tahun lalu.

Baca Juga: Bisa Bertarung Untuk Dapat Poin, Mario Aji Puas dengan Performa di Moto3 Catalunya 2023

Makanya tidak heran kalau Mario ingin membalas dendam dengan menyelesaikan Moto3 Misano 2023 yang dihelat sebanyak 20 lap tersebut.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa