Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sok-sokan Liburan Dikawal Patwal, Polisi Ungkap Fakta Toyota Alphard TikToker Luluk Nuril

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 8 September 2023 | 14:00 WIB
Toyota Alphard yak digunakan TikToker Luluk Nuril saat liburan dikawal Patwal ternyata kendaraan sewaan, begini penjelasan polisi.
Instagram @kabarnegeri
Toyota Alphard yak digunakan TikToker Luluk Nuril saat liburan dikawal Patwal ternyata kendaraan sewaan, begini penjelasan polisi.

GridOto.com - Gaya hidup hedon TikToker Luluk Sofiatul Jannal alias Luluk Nuril yang viral karena membentak seorang siswi magang di Probolinggo tengah menjadi sorotan netizen.

Salah satu kelakuan Luluk Nuril yang mendapat komentar pedas dari warganet adalah saat dia bersama rekan-rekannya pergi liburan naik Toyota Alphard sambil dikawal mobil Patwal.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok Luluk Nuril yang diposting ulang akun Instagram @kabarnegeri pada Rabu (6/9/2023).

Terkait video unggahan anggota Bhayangkari Polres Probolinggo itu, Kasi Propam Polres Probolinggo Ipda Riyantoso angkat bicara.

"Video tersebut sudah lama dibuat, tepatnya pada 2021" katanya, dikutip dari TribunProbolinggo, Kamis (7/9/2023).

Riyantoso mengungkapkan, Toyota Alphard dalam video itu merupakan kendaraan sewaan.

"Sudah lama video itu dibuat dan sudah kami periksa. Namun, video itu kembali beredar saat ada permasalahan baru ini," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, postingan seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril saat naik Toyota Alphard yang dikawal mobil Patwal, beredar di media sosial.

Video istri anggota polisi bernama Bripka Mochammad Nuril Huda yang bertugas di Polres Probolinggo itu diposting ulang akun Instagram @kabarnegri pada Rabu (6/9/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kabar negri (@kabarnegri)

Baca Juga: Naik Toyota Alphard Dikawal Patwal, Gaya Hedon Luluk Nuril Disorot Netizen

Editor : Hendra
Sumber : TribunProbolinggo.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa