Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Toyota Alphard Dikawal Patwal, Gaya Hedon Luluk Nuril Disorot Netizen

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 7 September 2023 | 14:30 WIB
tangkap layar postingan Luluk Nuril saat naik Toyota Alphard dikawal Patwal.
Instagram @kabarnegri
tangkap layar postingan Luluk Nuril saat naik Toyota Alphard dikawal Patwal.

GridOto.com - Postingan seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril saat naik Toyota Alphard yang dikawal mobil Patwal, ramai disorot netizen.

Sosok yang belakangan ramai diberitakan karena memarahi siswi magang di sebuah tempat perbelanjaan di Probolinggo tersebut, dianggap warganet bergaya hidup hedon.

Padahal Luluk merupakan seorang istri anggota polisi bernama Bripka Mochammad Nuril Huda yang sebelum kasus ini viral menjabat Kanit Binmas Polsek Tiris, Probolinggo.

Video Luluk naik Toyota Alphard bersama gengnya yang disebut 'Imunitas Squad' ini, pertama kali diunggah akun TikToknya @luluk.nurill.

Saat ini unggahan tersebut sudah dihapus, namun sudah terlanjur beredar di media sosial dan salah satunya diposting ulang akun Instagram @kabarnegri, pada Rabu (7/9/2023).

"Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay norak dan kampungan. Biasalah," tulis Luluk dalam unggahan tersebut.

Dalam video itu, diperlihatkan Luluk dan kawan-kawannya sedang berlibur ke suatu tempat menumpang Toyota Alphard bernomor L 88 HW sambil berdiri mengeluarkan badan dari sunroof.

"Padahal kita hanya menikmati hidup, berusaha menyenangkan diri sendiri. Kesenangan kita ciptakan untuk diri kita sendiri bukan untuk menyenangkan orang lain, jadi mau suka atau tidak itu hak kalian," lanjutnya.

Kemudian ditampilkan juga saat melintasi sebuah ruas jalan yang cukup padat, mobil Patwal Mazda6 yang berada di depan Alphard Luluk Cs membelah arus lalu lintas layaknya sedang mengawal pejabat penting.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kabar negri (@kabarnegri)

Baca Juga: Viral Penumpang Toyota Alphard Maki-maki Polisi di Jalan, Ending-nya Begini

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Instagram @kabarnegri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa