Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Dimodifikasi Jadi Kafe Berjalan, Wuling Formo Max Ramaikan GIIAS 2023

Yussy Maulia - Jumat, 18 Agustus 2023 | 19:31 WIB
Brian Gomgom bersama dengan JB Khrisna Susanto di ajang GIIAS 2023.
Dok. Wuling Motors
Brian Gomgom bersama dengan JB Khrisna Susanto di ajang GIIAS 2023.

GridOto.comWuling Formo Max sukses menjadi perhatian pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Untuk diketahui, Wuling Formo Max merupakan hasil kolaborasi Wuling Motors (Wuling) dengan Kopi Nako. Pada ajang GIIAS 2023, kendaraan komersial tersebut dimodifikasi menjadi kafe berjalan.

Dalam proses modifikasinya, Kopi Nako bekerja sama dengan perusahaan karoseri yang melayani modifikasi kendaraan komersial, yaitu DSP Styling Indonesia.

Mobile cafe Wuling Formo Max dapat dilihat secara langsung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE BSD. Tak hanya melihat, pengunjung juga bisa memesan dan menikmati minuman racikan Kopi Nako.

Baca Juga: Hadir di GIIAS 2023, Wuling Pamerkan 3 Unit Air ev Edisi Spesial

Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom mengatakan, sejak dipamerkan pada hari pertama gelaran GIIAS 2023, kendaraan komersial tersebut sukses menarik antusiasme para pengunjung.

“Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, tetapi juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung tema ‘Semangat Enteng Bikin Untung’,” kata Brian dalam siaran pers, Jumat (18/8/2023).

Sementara itu, Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako) JB Khrisna Susanto mengatakan pihaknya bangga dapat menghadirkan inovasi kafe berjalan dengan menggunakan Wuling Formo Max.

“Kopi Nako telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah, mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman. Ini berkat mesin yang mumpuni, perawatan yang mudah, dan kargo yang luas sehingga lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan kopi bagi sobat Nako,” kata Khrisna.

Baca Juga: Lini SUV Wuling Terbaru Dapat Acungan Jempol dari Komunitas Pencinta Wuling di GIIAS 2023

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa