Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Lini SUV Wuling Terbaru Dapat Acungan Jempol dari Komunitas Pencinta Wuling di GIIAS 2023

Yussy Maulia - Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:33 WIB
Sekjen WLCI, Ramadhoni, mengungkapkan kesannya terhadap desain eksterior New Almaz RS.
Wuling Indonesia
Sekjen WLCI, Ramadhoni, mengungkapkan kesannya terhadap desain eksterior New Almaz RS.

GridOto.com – New Almaz RS dan New Almaz RS Hybrid menjaring antusiasme empat komunitas pencinta Wuling di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Adapun komunitas yang diajak menyaksikan New Almaz RS dalam acara tersebut adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia(WEVI).

Rangkaian kunjungan komunitas tersebut dibagi dalam dua sesi oleh Wuling. Komunitas WEVI dan WALI berkunjung pada Sabtu (12/8/2023). Sementara itu, Komunitas WLCI dan Cortezian Indonesia hadir pada Minggu (13/8/2023).

Sekjen WLCI, Ramadhoni, mengungkapkan kesannya terhadap desain eksterior New Almaz RS. Ia mengaku desain New Almaz RS memiliki desain bumper dan grille yang memberi kesan kuat dan futuristis.

“Saya bersyukur untuk kesempatan yang diberikan untuk melihat secara perdana Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023. Tampilan Wuling New Almaz RS dengan desain bumper dan grille baru serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan sport utility vehicle (SUV) yang futuristis dan berani,” ujarnya menurut keterangan tertulis.

WulingNewAlmazRS mengaplikasikan New Glossy Black Front Bumper and Grille sehingga eksterior tampakmoderndanfuturistis. Tampilan eksterior pun semakin elegan dengan pengaplikasian emblem Wuling pada bagian belakang mobil, penggunaan velg berdimensi 18 inci dengan desain sporty.

Rear bumper tampak lebih keren berkat penggunaan lampu berteknologi LED. Pembaruan SUV ini, menurut Ramadhoni, semakin sempurna.

Baca Juga: Wuling Air ev Lite Melantai di GIIAS 2023, Harganya Rp 206 Juta

Sementara itu, pada bagian interiornya, SUV yang mengusung tagline “Drive Unlimited Way” ini menggunakan tilt and telescopic steering wheel yang menambah kenyamanan pengemudi. Selain itu, bangku dirancang dengan konfigurasi tujuh penumpang (7-seaters) dan dilapisi kulit sintetis yang elegan.

Kemudian, kabin juga didesain dengan lapisan New Classy Carbon Black Interior Style berbahan kulit sintetis dan New SophisticatedMulticolor AmbienceLight diruang kabin. Pada bagian dasbor, SUV ini dilengkapi soft-touch panel.

Sekjen Cortezian Indonesia, Teddy Ichsan, memuji interior New Almaz RS. Ia mengatakan bahwa interiornya mewah dan nyaman.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa