Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Berlaku Selama GIIAS 2023, Ban Bridgestone Kena Diskon Hingga Rp 400 Ribu

Wisnu Andebar - Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:20 WIB
Ban Bridgestone diskon hingga Rp 400 ribu di GIIAS 2023
Wisnu/GridOto.com
Ban Bridgestone diskon hingga Rp 400 ribu di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan promo dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, mulai 10-20 Agustus 2023.

Adapun promo yang diberikan di antaranya potongan harga hingga Rp 400 ribu untuk pembelian ban Bridgestone tipe tertentu.

Terdapat pula hadiah langsung seperti headset bluetooth dan merchandise eksklusif, serta kesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah TV LED, smartphone android, iPad mini, dan dashcam pro.

Tidak hanya promo, Bridgestone juga menyiapkan berbagai games menarik seperti Booth Review Challenge yang berhadiah satu unit MacBook Pro M2.

Games ini mengajak para pesertanya membuat review tentang booth Bridgestone, untuk kemudian diposting di media sosial mereka.

Keseruan lain di booth Bridgestone adalah permainan Wear Like a Racer Challenge, yang mengadu ketangkasan dan kecepatan para pesertanya dalam mengenakan kostum balap.

Games ini berhadiah diecast Lamborghini bagi peserta dengan waktu tercepat.

Booth Bridgestone di GIIAS 2023
Dok. Bridgestone
Booth Bridgestone di GIIAS 2023


Lebih lanjut dalam gelaran GIIAS tahun ini Bridgestone memperkenalkan kampanye terbarunya yakni #FromGenerationToGeneration.

"Kampanye ini memiliki makna perjalanan panjang Bridgestone menjadi 'solusi perjalanan' bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia, Rabu (16/8/2023).

Baca Juga: Bridgestone Siapkan Ban Mobil Listrik yang Bikin Irit Baterai, Kapan Meluncur di Indonesia?

Sebagai informasi, Bridgestone telah hadir di Indonesia sejak 1975 dengan membawa nilai-nilai utama seperti kenyamanan, stabilitas, dan keselamatan.

Sejalan dengan tema #FromGenerationToGeneration, perusahaan ban asal Jepang ini menghadirkan Bridgestone Heritage Gallery.

Pengunjung disuguhkan foto-foto yang menggambarkan perjalanan Bridgestone di Indonesia melalui figura historical dari awal berdiri hingga saat ini.

Bridgestone juga menghadirkan beberapa Heritage Tires selama pameran GIIAS 2023 berlangsung.

Pertama ada ban Bridgestone F1, merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap Formula One (F1) pada 1997-2010.

Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini terdapat ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone pada 1975 silam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa