Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirancang untuk Lamborghini Huracan Sterrato, Ban Bridgestone Dueler AT002 Diklaim Aman Dikendarai Meski Kempis

Wisnu Andebar - Jumat, 16 Juni 2023 | 14:30 WIB
Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 jadi ban resmi Lamborghini Huracan Sterrato
Dok. Bridgestone
Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 jadi ban resmi Lamborghini Huracan Sterrato

GridOto.com - Ban Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 terpilih menjadi ban resmi, yang dirancang khusus untuk Lamborghini Huracan Sterrato.

Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 didesain untuk meladeni tenaga buas mesin V10 Huracan Sterrato, baik di jalan raya maupun di luar jalan raya.

Wakil Presiden Consumer Replacement dan OE di Bridgestone EMIA (Eropa, Timur Tengah, India, dan Afrika), Steven De Bock mengatakan, Dueler All-Terrain AT002 merupakan ban all-terrain diciptakan untuk kecepatan tinggi.

"Ban ini mampu berkecepatan tinggi di aspal maupun offroad, dan memberikan stabilitas di jalan lumpur, kerikil dengan medan berat sekalipun,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (15/6/2023).

Adapun keunggulan Ban Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 didukung oleh fitur yang disematkan seperti Run-Flat Technology (RFT)

RFT diklaim mendukung untuk terus berkendara aman sejauh 80 km, meski terjadi kebocoran pada ban dengan tekanan 0-bar masih sanggup melaju pada kecepatan 80 km/jam.

Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 jadi ban resmi Lamborghini Huracan Sterrato
Dok. Bridgestone
Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 jadi ban resmi Lamborghini Huracan Sterrato


"Hal ini memberikan ketenangan bagi pengemudi ketika berada di segala jenis permukaan jalan dengan menggunakan supercar yang mampu berada di segala
medan dan kondisi cuaca ini," terang Steven.

Dikembangkan dan diproduksi di Eropa, Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 mencakup kompon ban baru yang dirancang untuk mengoptimalkan cengkeraman, dengan sidewall ban sehingga mampu berjalan di jalanan yang penuh kerikil dan lumpur.

Sementara itu, pola tapak pada ban ini juga telah dioptimalkan untuk penanganan terbaik dan performa berkecepatan tinggi tanpa mengurangi daya cengkeram off-road.

Baca Juga: Bantu Pemberdayaan Ekonomi, Bridgestone Berikan Pelatihan Membatik di Muara Gembong

Dueler All-Terrain AT002 tersedia dalam dua ukuran yakni 235/40 ZR19 (96Y) XL RFT untuk depan, dan 285/40 ZR19 (107Y) XL RFT untuk roda bagian belakang.

Bridgestone Blizzak LM005 juga akan tersedia sebagai opsi purnajual pada musim salju untuk Lamborghini Huracán Sterrato, tersedia dalam ukuran 235/40 R19 96Y XL dan 285/40 R19 107Y XL.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa