Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Penjualan Tembus Dua Juta Liter, Oli Asli Daihatsu Punya Kemasan Baru

Wisnu Andebar - Selasa, 15 Agustus 2023 | 15:30 WIB
Daihatsu Genuine Oil dapat kemasan baru
Dok. ADM
Daihatsu Genuine Oil dapat kemasan baru

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan kemasan baru di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada Senin (14/8/2023).

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director ADM mengatakan, peluncuran kemasan baru ini dalam rangka merayakan capaian penjualan DGO dengan volume mencapai dua juta liter sejak peluncuran perdananya pada 2015 lalu.

"Kami berkomitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk purnajual berkualitas yang mudah didapat dengan harga terjangkau," ujar Sri Agung saat berada di GIIAS 2023, Senin (15/8/2023).

Sebagai salah satu produk resmi Daihatsu, peluncuran DGO ini merupakan wujud komitmen Daihatsu dalam menyediakan layanan suku cadang berkonsep 3R, yaitu Real-time Availability, Reliable Quality, serta Reasonable Price. 

Secara spesifikasi, DGO merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu dan telah teruji secara global.

Kemasan baru DGO resmi meluncur di GIIAS 2023
Dok. ADM
Kemasan baru DGO resmi meluncur di GIIAS 2023


DGO memiliki teknologi coolmax yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada bagian mesin agar memiliki akselerasi halus dan tetap memiliki performa terbaik. 

Penggunaan DGO juga dapat membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih baik, memperpanjang umur komponen mesin, durabilitas kinerja mesin yang tetap optimal.

Adapun desain botol baru DGO tersedia dalam empat varian dan dua ukuran yakni 1 liter dan 3,5 liter.

DGO dapat dimiliki oleh pelanggan dengan mudah di seluruh bengkel resmi Daihatsu dan part shop yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, marketplace Daihatsu Official Store. 

Baca Juga: Mengintip Masuk Daihatsu Atrai di GIIAS 2023, Kecil-Kecil Canggih!

Khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan DGO di bengkel resmi, konsumen juga dapat menikmati perawatan kendaraan bergaransi.

Untuk garansi service selama 15 Hari atau 1.000 km mana yang lebih dulu tercapai, hingga garansi suku cadang Daihatsu selama enam bulan atau 10 ribu km mana yang lebih dulu tercapai.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa