Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Bidik Ribuan Test Drive, Suzuki Goda Pengunjung GIIAS 2023 dengan Triple Surprise

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 15 Agustus 2023 | 13:25 WIB
Suzuki Grand Vitara hybrid jadi salah satu model yang bisa dicoba pengunjung di arear test drive GIIAS 2023.
Dok. SIS
Suzuki Grand Vitara hybrid jadi salah satu model yang bisa dicoba pengunjung di arear test drive GIIAS 2023.

GridOto.com - Tidak hanya memajang produk andalan di lantai pameran, Suzuki turut menyediakan ragam mobil barunya untuk dicoba pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Bahkan, jenama otomotif asal Jepang ini sampai menyiapkan program khusus, bagi pengunjung GIIAS 2023 yang melakukan test drive bertajuk Triple Surprise.

“Kami juga menghargai usaha konsumen (pengunjung) yang sudah meluangkan waktunya, untuk test drive produk kami lewat beragam hadiah,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Jadi untuk program di GIIAS 2023 ada Triple Surprise, konsumen bisa mendapatkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, voucher wisata, e-Money dan hadiah langsung,” imbuhnya kepada awak media saat berada di kawasan BSD City, Tangerang pada Selasa (15/8/2023).

Lanjut menurut Harold, sebanyak lima model kendaraan pun disiapkan untuk dicoba pengunjung GIIAS 2023 di area test drive yang telah disediakan.

Konsumen yang juga melakukan test drive mobil Suzuki di GIIAS 2023, berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Jimny yang berlaku secara nasional.
Dok. SIS
Konsumen yang juga melakukan test drive mobil Suzuki di GIIAS 2023, berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Jimny yang berlaku secara nasional.

Adapun tiga di antaranya merupakan lini produk hybrid andalan Suzuki di Tanah Air, yakni All New Grand Vitara, Ertiga dan XL7.

Sementara sisanya adalah Suzuki Baleno dan S-Presso, dengan target ribuan test drive selama 11 hari pameran bertaraf internasional ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

“Sudah lebih dari 300 pengunjung yang sudah mecoba lima model yang kami sediakan, dari target seribu test drive selama perhelatan GIIAS 2023,” kata Harold.

“Kami percaya masih punya waktu untuk bisa melebih target tersebut, khususnya tanggal 17 (Agustus) kan ada hari libur nasional yah,” jelasnya.

Baca Juga: Suzuki Baleno Bersolek di GIIAS 2023, Tambah Fitur Baru Mirip Grand Vitara

Ngomongin Triple Surprise yang dibawa Suzuki untuk GIIAS 2023, pengunjung yang melanjutkan proses hingga transaksi berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise dan Second Surprise.

Khusus untuk yang melakukan pembelian unit, Suzuki memberikan hadiah langsung berupa humidifier untuk semua pembeli unit Suzuki.

Ada juga uang elektronik dengan saldo Rp 1 juta untuk pembelian Suzuki New Carry, Ignis, S-Presso, serta Baleno.

Sedangkan untuk pembeli Ertiga Hybrid dan XL7 Hybrid, Suzuki akan memberikan uang elektronik dengan saldo Rp 1,5 juta ketika unit sampai ke tangan konsumen.

Bagi konsumen yang juga melakukan test drive hingga melakukan pembelian model hybrid Suzuki, maka secara akumulatif bisa berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Jimny yang berlaku secara nasional.

“Hanya datang terus bikin konten di booth Suzuki GIIAS 2023, mereka berkesempatan buat dapat Suzuki Jimny. Ada juga hadiah lain seperti logam mulia dan voucher wisata,” papar Harold.

Harold juga menegaskan, tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung GIIAS 2023 untuk mengikuti program Triple Surprise ini.

“Program tersebut yang tidak boleh ikutan ya, hanya kepada karyawan Suzuki (SIS maupun SIM), vendor dan agency yang bantu kami,” tutur Harold lagi.

“Bagi para pemenang tinggal bawa unitnya aja, pajak dan segala macam sudah diurus oleh Suzuki,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa