Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

GT Radial Perkenalkan Ban Khusus Mobil Listrik di GIIAS 2023, Ini Keunggulannya

Wisnu Andebar - Jumat, 11 Agustus 2023 | 14:05 WIB
Ban mobil listrik, GT Radial Champiro Ecotec EV diperkenalkan di GIIAS 2023
Wisnu/GridOto.com
Ban mobil listrik, GT Radial Champiro Ecotec EV diperkenalkan di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan ban khusus kendaraan listrik, GT Radial Champiro Ecotec EV di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Ban Champiro Ecotec EV hadir dengan ukuran 145/70-R12, untuk pengguna kendaraan listrik seperti Wuling Air EV yang ingin mengganti ban mereka.

Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, ban Champiro Ecotec EV merupakan komitmen terhadap sustainable development dan dedikasi dalam menyediakan solusi ban ramah lingkungan.

"Kemampuan R&D kami adalah kunci strategi dalam menghadapi tantangan dan perkembangan teknologi kendaraan di masa yang akan datang," ujar Leonard dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (10/8/2023).

Lebih lanjut, ban Champiro Ecotec EV dilengkapi fitur yang menawarkan generasi baru komponen telapak Low Rolling Resistance Coefficient (RRC) yang rendah.

Sehingga ban mudah bergulir untuk dapat menghemat konsumsi energi atau baterai.

GT Radial Champiro Ecotec EV
Wisnu/GridOto.com
GT Radial Champiro Ecotec EV


Fitur ini sejalan dengan komitmen GT Radial terhadap Tujuan Sustainable Development Goal (SDG) 13-Penanganan Perubahan Iklim, dengan mengambil tindakan cepat untuk melawan perubahan iklim dan dampaknya.

Ban Champiro Ecitec EV juga menampilkan desain telapak baru yang menghasilkan suara yang sangat rendah, menjadikannya ideal untuk kenyamanan pengguna kendaraan listrik.

Desain telapak menarik berbentuk kilat ini sejalan dengan estetika modern kendaraan listrik, menambahkan sentuhan gaya ke fungsionalitas.

Baca Juga: GT Radial Savero A/T Pro Ada Fitur Ini, Batu Tajam Jadi Enggak Nyelip

Selain itu, ban memiliki area kontak yang baik terhadap permukaan jalan, menghasilkan kinerja yang lebih maksimal dalam pengereman dan pengendalian kemudi.

Sekadar info, ban GT Radial telah diekspor ke lebih dari 120 negara di tujuh benua, menunjukkan jangkauan internasional dan komitmen terhadap kualitasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa