Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

UD Truck Luncurkan Truk Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

M. Adam Samudra - Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:40 WIB
UD Trucks Merayakan 10 Tahun Quester
Adam Samudra
UD Trucks Merayakan 10 Tahun Quester

GridOto.com - Produsen kendaraan komersial UD Trucks, turut hadir memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan memamerkan beberapa unit produknya.

Di GIIAS 2023 UD Trucks menampilkan empat kendaraan Euro 5 dengan salah satu model anyarnya, yaitu tractor 6x4 bertenaga 350 dk dari mesin GH8E berkapasitas liter.

Model ini diluncurkan hari ini sebagai produk untuk mendukung pengoperasian yang efisien untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat.

"Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis pengusaha tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan," ujar Toshi Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia, Kamis (10/8/2023).

Melalui pameran ini, UD Trucks juga menunjukkan dukungan pada penguatan komitmen pemerintah dalam melakukan transisi menuju penggunaan energi yang lebih bersih.

UD Trucks Merayakan 10 Tahun Quester

Tak hanya itu, UD Trucks juga menandai satu dekade kesuksesan Quester model sejak peluncurannya secara global 10 tahun yang lalu.

Pada kesempatan perayaan ini, UD Trucks mengakui kontribusi yang tak ternilai dari
mitranya yang terhormat, Astra UD Trucks dan United Tractors.

"Melihat ke depan, kami tetap berkomitmen untuk mendorong inovasi dengan berinvestasi di bidang teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia untuk mencapai tingkat produktivitas dan profitabilitas yang lebih baik," ucapnya.

Baca Juga: Quester Euro 5 Diklaim UD Trucks Sanggup Tenggak Biosolar B30, Perlu Perawatan Khusus?

Sebagai distributor resmi, kedua perusahaan ini juga berkomitmen memperkuat kehadiran Quester di Indonesia, sebagai saluran penjualan, layanan, dan dukungan pelanggan.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa