GIIAS 2022

UD Trucks Hadirkan 4 Model Quester Euro 5 di GIIAS 2022

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:45 WIB
PT UD Astra Indonesia tampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 di GIIAS 2022.
Muslim/GridOto.com
PT UD Astra Indonesia tampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 di GIIAS 2022.

GridOto.com - UD Trucks Indonesia melalui PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan 11-21 Agustus 2022.

Selama GIIAS 2022, UD Trucks menampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 terbaru dengan selective catalytic Reduction (SCR), sejalan dengan tujuan kehidupan yang lebih baik untuk logistik.

Tosihihiko Odawara, Presiden Direktur UD AMI mengatakan, melalui pameran ini UD Trucks turut mendukung pada komitmen pemerintah dalam transisi energi bersih.

Begitu juga mendorong sektor logistik untuk melakukan inovasi teknologi, dalam meningkatkan kualitas produk yang lebih ramah lingkungan.

"Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan. Model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen better life UD Trucks," ujar Tosihihiko di Tangerang, Kamis (11/08/2022).

Para pengunjung berkesempatan tidak hanya melihat, tapi juga pengalaman berkendara Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 350, Quester Euro 5 GWE 410 yang dipameran di GIIAS 2022.

PT UD Astra Indonesia tampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 di GIIAS 2022
Muslim/GridOto.com
PT UD Astra Indonesia tampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 di GIIAS 2022

Sekadar informasi, GIIAS 2022 mengedepankan teknologi elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah, dan juga teknologi kendaraan terkini termasuk fitur-fitur terbaiknya.

Secara total, pameran otomotif bertaraf internasional ini akan menghadirkan 25 merek kendaraan penumpang dan komersial.

Di antaranya Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Baca Juga: Paket Penjualan UD Trucks Quester Euro5, Gratis AdBlue 800 Liter Plus Bisa Pergi Umroh

Kemudian untuk kendaraan komersial diikuti oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan termasuk UD Trucks.

Terkait tiket masuk hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya guna memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Adapun harga tiket GIIAS 2022 dibanderol Rp 50 ribu untuk hari Senin sampai Jumat dan Sabtu dan Minggu harga tiketnya dijual Rp 100 ribu.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa