Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Cegah Mesin Overheat saat Macet dan Cuaca Ekstrem, Pelumas Jumbo Oil Hadir dengan Teknologi Morph

Yussy Maulia - Jumat, 4 Agustus 2023 | 14:00 WIB
Jumbo Oil Series hadir dengan teknologi Morph.
Dok. Jumbo Oil
Jumbo Oil Series hadir dengan teknologi Morph.

GridOto.com – Kondisi jalanan yang macet adalah hal yang lumrah dijumpai di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Tanpa disadari, kemacetan dapat berpengaruh pada kondisi mesin kendaraan.

Saat kemacetan terjadi, suhu pada mesin cenderung akan meningkat. Mesin yang dibiarkan terlalu lama dalam kondisi panas dapat mengalami overheat, lalu menyebabkan kerusakan pada komponen mesin.

Untuk mencegah overheat, mesin perlu diberi pelumas atau oli. Penggunaan oli yang tepat pun dapat memastikan komponen kendaraan bekerja dengan baik dan lebih tahan lama.

Memahami pentingnya pelumas untuk mencegah overheat dan menjaga keawetan komponen kendaraan, Jumbo Oil sebagai salah satu pelopor pelumas kendaraan di Indonesia hadir dengan produk inovatif yang dilengkapi teknologi Morph.

Baca Juga: Jangan Sampai Telat, Segini Rentang Waktu Ganti Oli Gardan Mobil

Sebagai informasi, teknologi Morph pada Jumbo Oil dibuat dari bahan dasar oli sintetik dan additive yang berkualitas, serta diproses dengan teknologi mutakhir sehingga menghasilkan pelumas yang dapat memberi perlindungan maksimal.

Teknologi Morph dirancang khusus untuk mengantisipasi fluktuasi suhu pada mesin kendaraan, serta memberikan perlindungan maksimal dan mencegah kerusakan pada mesin kendaraan.

Selain itu, teknologi Morph pada Jumbo Oil memungkinkan pelumas mampu bekerja secara optimal di berbagai kondisi, baik saat cuaca dingin dan panas, perjalanan jarak jauh, maupun saat terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

Tak hanya itu, Jumbo Oil juga dirancang untuk mencegah keausan pada mesin, terutama ketika kondisi stop and go atau kendaraan bergerak lambat di tengah kemacetan.

Baca Juga: Awas di Dalam Mesin Mobil Ada Lumpur Tandanya Bisa Dilihat dari Sini

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa