Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Mandalika 2023

Indo Insider Tours Buka Paket Wisata Nonton MotoGP Mandalika, Fasilitasnya Super Mewah

Naufal Shafly - Rabu, 26 Juli 2023 | 20:33 WIB
Ilustrasi paket wisata premium nonton MotoGP Mandalika
Indo Insider Tours
Ilustrasi paket wisata premium nonton MotoGP Mandalika

GridOto.com - Penyelenggara paket wisata dari Australia, Indo Insider Tours, menghadirkan paket tour MotoGP Mandalika, Lombok, yang dihelat pada Oktober 2023.

Adapun dalam paket wisata ini, Indo Insider Tours menawarkan beragam fasilitas premium seperti menjelajahi pit lane, paddock, serta anjungan pribadi (private suite) yang nyaman dengan akses ke sirkuit utama.

Selain itu, peserta yang mengikuti paket wisata ini dijanjikan bertemu pembalap MotoGP, dan makan malam dengan mantan pembalap, penyiar dan komentator Simon Crafar.

Lebih dari itu, sebagai pemicu adrenalin dan memberikan pengalaman tak terlupakan pagi peserta, Indo Insider Tours juga menawarkan layanan ngebut di sirkuit Mandalika, layaknya pembalap MotoGP.

Bahkan, peserta juga diajak off-road di jalur hutan dan pantai-pantai eksotik Lombok.

“Ibaratnya paket premium ini telah diseleksi benar-benar, dan dirancang untuk wisatawan yang penasaran dengan keindahan Indonesia, dan memiliki darah pemberani dalam dirinya untuk mengikuti paket wisata kita,” kata Miriam Tulevski dari Indo Insider Tours dalam keterangan resminya, Rabu (26/7/2023).

Selain beragam kegiatan di atas, peserta Indo Insider Tours juga akan mendapatkan fasilitas akomodasi, makanan serta minuman mewah.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti paket wisata ini, dapat mengakses www.indoinsidertours.com.

Terkait biaya, jika mengutip website resmi Indo Insider Tours paket wisata ini dibanderol 5.990 dolar Australia atau setara Rp 60,69 juta (kurs 1 dolar Australia = Rp 10.132

Baca Juga: Pertamina Luncurkan MotoGP Mandalika 2023, Bikin Simulator untuk Sarana Promosi

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa