Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Angkat Bicara Terkait Nasib Xpander Varian Sport di Indonesia, Putus atau Lanjut?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 19 Juli 2023 | 17:30 WIB
Mitsubishi Xpander Sport CVT
Aries Aditya
Mitsubishi Xpander Sport CVT

GridOto.com - Sempat diramaikan dengan kabar Xpander varian Sport yang nasibnya berada di ujung tanduk, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya buka suara.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, lantas membatah rumor tersebut sekaligus memastikan seluruh varian Xpander yang ada masih terus dipasarkan di Tanah Air.

"Xpander Sport merupakan satu dari beberapa opsi varian yang kami tawarkan kepada konsumen, yang hingga saat ini masih kami produksi dan pasarkan," ujar Tsuchida saat dikonfirmasi GridOto belum lama ini.

Ia juga tidak memungkiri jika penerimaan Xpander Sport tidak lebih baik dari Ultimate, yang diposisikan sebagai varian tertinggi dari lini Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalannya.

"Varian Sport masih diminati konsumen setia Mitsubishi Motors, meskipun kontribusinya tidak sebesar varian Ultimate yang menjadi kontributor terbesar penjualan model Xpander," tuturnya.

Lanjut menurut Tsuchida, alasan pihaknya tetap mempertahankan Xpander varian Sport karena ingin memberikan opsi lebih banyak untuk konsumen setia dari pabrikan berlogo tiga berlian tersebut.

Guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang memiliki karakter dan kebutuhan berbeda-beda, enggak heran jika varian ini tampil dengan beragam penyesuaian sebagai daya tarik utama.

"Spesifikasi yang lengkap dan interior yang elegan dengan warna full back, menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen kami," papar Tsuchida lagi.

"Beragamnya varian Xpander akan terus kami pasarkan, untuk menggapai target konsumen Indonesia yang memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda-beda," pungkasnya.

Baca Juga: Sepi Peminat, Mitsubishi Xpander Varian Ini Bakal Disuntik Mati?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa