Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Hal Utama Yang Berbeda di Honda Forza 250 2023, Tonton Videonya!

Dimas Pradopo - Selasa, 11 Juli 2023 | 16:35 WIB
Honda FORZA 250 2023
Honda FORZA 250 2023

GridOto.com - Fix motor ini jadi kejutan dari PT Astra Honda Motor (AHM) di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023. Tiba-tiba, Honda Forza 250 versi 2023 muncul di depan publik.

Ternyata perubahan dari motor ini tidak terlalu banyak, minor saja! Bahkan kalau dilihat sekilas pun masih jelas bahwa motor ini adalah sebuah Honda Forza. Paling mencolok adalah perbedaan di lampu depan dan belakang.

Di area facial, tak ada lagi DRL yang mirip alis tebal di atas lampu, diganti DRL model garis yang hampir mengelilingi semua pinggiran lampu yang bahkan memanjang ke atas. Sedang untuk lampu belakang juga terlihat tampak perbedaan dengan adanya DRL pakai LED bergaris tebal.

Lalu untuk body meski sekilas sama, ternyata ada perbedaan di garis-garisnya. Dari samping terlihat jelas, ornamen yang mirip bumerang di bagian bodi depan hilang.

Berikutnya yang disegarkan spidometer, layar digitalnya yang bagian tengah lebih besar. Cuma infonya sih seperti versi sebelumnya. Di kanan kirinya juga masih tetap ada petunjuk kecepatan dan putaran mesin model jarum.

Padahal berharap speedometernya berubah pakai layar TFT seperti Yamaha XMAX Connected, ternyata belum! 

Oiya kalau harga tetap jadi skutik 250 cc termahal. Dijual Rp 90.330.000 (OTR Jakarta). Artinya lebih mahal Rp 24,33 juta dari banderol XMAX Connected yang hanya Rp 66 juta!

Seperti apa detail ubahannya dan bagaimana posisi berkendaranya? Yuk tonton videonya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa