Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUFG Group Jadi Official Bank dan Multifinance Partner IIMS Hingga Tiga Tahun ke Depan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 9 Juli 2023 | 18:05 WIB
MUFG Group Jadi Official Bank dan Multifinance Partner IIMS hingga 2026 mendatang.
Dok. Adira
MUFG Group Jadi Official Bank dan Multifinance Partner IIMS hingga 2026 mendatang.

GridOto.com - MUFG bersama dengan Danamon dan Adira Finance (MUFG Group) dipastikan menjadi Official Bank dan Multifinance Partner, untuk pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) hingga tiga tahun ke depan atau 2026 mendatang.

Penandatanganan kerja sama antara MUFG Group dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif tersebut, berlangsung saat acara peluncuran IIMS 2024 pada Jumat (7/7/2023) lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking MUFG Bank Jakarta Branch, Tadanobu Hirano, kemitraan jangka panjang ini merupakan bukti kuat dukungan pihaknya terhadap sektor otomotif.

"Kami berharap dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekosistem otomotif di Indonesia, dengan menggabungkan kemampuan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif," ujar Tadanobu Hirano.

"Sekaligus menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya," imbuhnya.

MOU Signing MUFG bersama Danamon dan Adira Finance untuk menjadi Official Bank dan Multifinance Partner IIMS hingga tiga tahun ke depan.
Ermiel Zulfikar/GridOto.com
MOU Signing MUFG bersama Danamon dan Adira Finance untuk menjadi Official Bank dan Multifinance Partner IIMS hingga tiga tahun ke depan.

Hal senada juga diungkapkan Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila, dengan IIMS 2024 nantinya akan didukung oleh Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official Trade-in Partner.

Seperti yang diketahui, keduanya merupakan platform jual beli mobil dan motor bekas dari Adira Finance.

"Kami akan terus bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan dalam ekosistem perusahaan, untuk dapat memberikan solusi finansial bagi seluruh pelanggan, masyarakat dan mitra kami sesuai dengan kebutuhan mereka," tutur Dewa saat berada di acara peluncuran IIMS 2024.

Sebagai informasi, IIMS 2024 akan berlangsung pada 15 hingga 25 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa