Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usung Tema Your Infinite Autotainment Experience, Dyandra Promosindo Umumkan Jadwal IIMS 2024

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 7 Juli 2023 | 20:22 WIB
Dyandra Promosindo pastikan IIMS 2024 akan berlangsung pada Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Wisnu/GridOto.com
Dyandra Promosindo pastikan IIMS 2024 akan berlangsung pada Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

GridOto.com - Dyandra Promosindo resmi umumkan jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, pameran otomotif ini akan berlangsung pada 15 hingga 25 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2024 pun disebut akan mendapatkan sejumlah rombakan dari tahun sebelumnya, seiring dengan tema baru yang diusung yakni Your Infinite Autotainment Experience.

"Kami bakal suguhkan lebih banyak entertainment (hiburan), kami juga akan menghadirkan beragam aktivitas menarik yang mengangumkan serta pengalaman interaktif yang tidak terlupakan," ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo kepada awak media, Jumat (7/7/2024).

Lanjut menurut Daswar, IIMS 2024 tetap memadukan pameran otomotif dan hiburan, mulai dari pertunjukan yang sifatnya bertema otomotif sampai pagelaran musik.

Sebab konsep ini terbukti mampu menarik antusiasme pengunjung, untuk datang ke pameran otomotif tahunan berskala internasional tersebut.

Acara launching IIMS 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto
Acara launching IIMS 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat.

"Layout agak sedikit berubah dari tahun ini, khususnya untuk bagian outdoor. Kami pastikan bakal lebih nyaman dengan hiburan musik atau infinite tetap ada," tutur Daswar lagi.

"Jadi itu yang akan kami coba tampilkan tahun depan (di IIMS 2024) agar lebih meriah, yaitu adalah infotainment dalam otomotif," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Project Manager IIMS, Rudi MF, yang mengaku optimis IIMS 2024 akan jauh meriah dan lebih banyak pengunjung yang hadir.

Baca Juga: IIMS 2023 Sukses Bangun Kolaborasi dan Tingkatkan Minat di Ranah Otomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa