Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Varian Baru Siap Rilis, Hyundai Stargazer Kena Diskon Hingga Puluhan Juta Rupiah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 1 Juli 2023 | 19:05 WIB
Mobil baru Hyundai Stargazer kena diskon hingga puluhan juta rupiah, efek varian baru bakal meluncur.
Aries Aditya/GridOto.com
Mobil baru Hyundai Stargazer kena diskon hingga puluhan juta rupiah, efek varian baru bakal meluncur.

GridOto.com - Kabar mengenai Hyundai Stargazer Essential sebagai varian baru bukan lagi isapan jempol belaka, dengan seremoni peluncuran rencananya akan berlangsung dalam waktu dekat.

Adapun dealer Hyundai di bilangan Jakarta terpantau sudah mengumbar beragam promo menarik untuk pembelian Stargazer, guna menghabiskan stok lama yang tersisa.

Salah satunya berupa potongan harga atau diskon yang tergolong besar untuk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalannya ini, hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Namun dengan catatan, diskon tersebut hanya berlaku untuk Hyundai Stargazer varian Trend, Style dan Prime.

Sementara diskon untuk Hyundai Stargazer varian Active jauh lebih rendah, lantaran baru saja mendapatkan penyegaran pada Mei 2023 lalu.

“Fleksibel sih, kalau untuk total diskon Stargazer akan kami bantu di angka Rp 35 juta,” ujar salah satu Pramuniaga dealer Hyundai yang enggan disebutkan identitasnya.

“Intinya sih disuruh habiskan stok yang ada nih, makanya diskon dibuka sampai segitu,” lanjutnya saat dihubungi GridOto belum lama ini.

Sebagai gambaran, Hyundai Stargazer varian Trend dibanderol mulai Rp 267,5 juta untuk opsi transmisi manual dan Rp 280,2 juta on the road (OTR) DKI Jakarta buat yang bertransmisi otomatis IVT.

Berkat diskon Rp 35 juta yang diberikan, konsumen yang tertarik dengan LMPV dari jenama otomotif asal Korea Selatan ini bisa membelinya seharga Rp 232,5 juta hingga Rp 245,2 juta.

Baca Juga: Toyota Avanza Patut Waspada, Varian Baru Hyundai Stargazer Siap Meluncur Bulan Depan!

Menariknya lagi, diskon tersebut juga berlaku bagi konsumen yang ingin menukarkan kendaraan lamanya dengan Hyundai Stargazer lewat program trade-in.

"Guna menunjang jualan, ada salah satunya program trade-in yang selalu diperpanjang setiap bulan. Khususnya buat Hyundai Stargazer dan Creta,"  tutur Pramuniaga itu lagi.

"Untuk saat ini, Stargazer itu sampai Rp 35 juta. Ujung-ujungnya sih diskon, walaupun itu bagian dari program," pungkasnya.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa