Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Glamour Drag Race National Championship Series 2023 Dimulai Akhir Pekan Ini, Total Hadiah Rp 1 Miliar!

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 20 Juni 2023 | 13:30 WIB
Ronde pertama Glamour Drag Race National Championship Series 2023 dimulai akhir pekan ini di Tasikmalaya, total hadiah Rp 1 miliar!
Komisi Drag Race
Ronde pertama Glamour Drag Race National Championship Series 2023 dimulai akhir pekan ini di Tasikmalaya, total hadiah Rp 1 miliar!

GridOto.com - Buat sobat GridOto yang gemar drag race, bisa melirik kejuaraan drag race Glamour Drag Race National Championship Series 2023.

Meskipun tidak berstatus kejurnas, kejuaraan Glamour Drag Race National Championship Series 2023 tetap setingkat nasional dan akan digelar sebanyak total empat seri di Jawa Barat dan DI Yogyakarta.

Ronde pertama Glamour Drag Race National Championship Series 2023 akan digelar pada 24-25 Juni di Area Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pangarang Racing Team Indonesia sendiri dipercaya sebagai penyelenggara dari seri pertama kejuaraan drag race, disponsori oleh dealer mobil mewah Glamour Auto Boutiqe tersebut.

“Kami selaku penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada pihak Glamour atas diberikannya kepercayaan kepada Pangarang Racing Team sebagai penyelenggara kejuaraan setingkat Nasional ini” ungkap Fredi Rostiawan, Ketua Penyelenggara dalam siaran resminya, Selasa (20/6/2023).

"Kami juga berterima kasih kepada pihak Lanud Wiriadinata, Komandan Pangkalan TNI AU Wiriadinata Letkol Pnb Adi P. Buana, S.H., M.I.Pol dan segenap jajarannya atas dukungan fasilitas yang sangat bagus untuk kemajuan olahraga otomotif di Indonesia. Besar harapan kerja sama ini terus berlanjut," imbuhnya.

Seri pertama Glamour Drag Race National Championship Series 2023 akan melombakan 12 kelas di kategori 402 meter dan 17 kelas di kategori 201 meter. 

Meski demikian, hanya kelas Bracket sembilan detik (Pro Street), 10 detik (Super Street), 11 detik (Street Legal), FFA, dan Pro N/A yang merupakan kelas poin.

Baca Juga: Nostalgia, Lihat Aksi Toyota Kijang Super di Arena Balap Nasional

Glamour Drag Race National Championship Series menawarkan hadiah uang tunai dan trofi di setiap putaran.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa