Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki SX4 S-Cross Menghilang dari Situs Resmi, Penjualan Disetop?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 16 Juni 2023 | 18:40 WIB
Nama Sx4 S-Cross menghilang dari daftar produk dan price list Suzuki di situs resminya.
Naufal Shafly/GridOto.com
Nama Sx4 S-Cross menghilang dari daftar produk dan price list Suzuki di situs resminya.

 

GridOto.com - Usai peluncuran XL7 Hybrid terbaru di Indonesia pada Kamis (15/6/2023) kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan kejutan lewat SX4 S-Cross.

Bukan penyegaran maupun promo pembelian yang menjadi kejutan, melainkan Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover ini menghilang dari situs resmi Suzuki Indonesia.

Lebih tepatnya, nama Suzuki SX4 S-Cross kini tidak lagi dipajang dalam daftar produk maupun harga jual dari jenama otomotif asal Jepang tersebut.

Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS, Harold Donnel, sayangnya masih enggan untuk berkomentar banyak saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Kendati demikian, dirinya memberikan sinyal bahwa pihak SIS telah berhenti mendatangkan unit SX4 S-Cross untuk pasar Indonesia.

“Kalau itu (discontinue) saya belum dapat berkomentar banyak, tapi untuk saat ini SX4 S-Cross hanya tinggal menghabiskan stok yang ada,” ujar pria yang akrab disapa Harold ini saat dihubungi GridOto.com, Jumat (16/6/2023).

Bisa dibilang, Suzuki SX4 S-Cross merupakan pemain lama di segmen SUV Crossover yang sudah eksis sejak 2006 silam.

Hanya saja minimnya fitur serta ubahan yang diberikan membuat namanya terus meredup, bahkan terlupakan seiring dengan gempuran pendatang baru yang lebih kekinian dan canggih.

Adapun Suzuki SX4 S-Cross terakhir kali mendapat penyegaran pada 2017 silam, setelah itu model yang diimpor secara utuh dari India ini seolah menghilang tanpa kabar.

Jadi, sudah bisa katakan sayonara kepada Suzuki SX4 S-Cross?

Baca Juga: Nasib Suzuki SX4 S-Cross Setelah Kemunculan Grand Vitara, Tinggal Habiskan Stok?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa