Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Selamat! Ini Daftar Pemenang Customaxi x Yard Built 2023

Fathia Yasmine - Minggu, 11 Juni 2023 | 13:28 WIB
Customaxi x Yard Built 2023 resmi mengumumkan pemenang.
Dok. GridOto/Fathia Yasmine
Customaxi x Yard Built 2023 resmi mengumumkan pemenang.

GridOto.com - Kompetisi modifikasi motor Yamaha Maxi, Customaxi x Yard Built 2023, resmi ditutup pada Minggu (10/3/2023). Setelah melalui proses seleksi panjang, dewan juri akhirnya menetapkan tiga pemenang dari masing-masing kategori.

Seperti diberitakan sebelumnya, proses seleksi finalis Customaxi x Yard Built 2023 telah diselenggarakan sejak awal Mei 2023. Sebanyak 700 peserta dari kategori Masterclass, Daily Use, dan Metal Sheet berhasil lolos penjurian awal, mulai dari seleksi awal, penilaian semifinal, hingga grand final.

Untuk menentukan sang juara, peserta yang berhasil lanjut ke babak grand final diundang untuk menghadiri agenda Exhibition and Awarding di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat.

Di acara itu, para juri melakukan penilaian. Mereka mengunjungi stand peserta satu per satu, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. 

Baca Juga: Keren Maximal! Ini 4 Juara Kelas Daily Use Customaxi X Yard Built 2023

Adapun para juri tersebut merupakan ahli yang berasal dari berbagai media otomotif. Mereka adalah Antonius Yulianto dari Majalah Otomotif, Dimas Pradopo dan Panji Nugraha dari GridOto, Muhammad Nurul H dari Motorplus-Online, serta Reyhan Firdaus dari GridOto Modif.

Lalu, siapa saja pemenang Customaxi x Yard Built 2023? Berikut adalah daftarnya.

Kategori Daily Use

Juara satu mendapat hadiah senilai Rp 3,5 juta, juara 2 mendapat hadiah senilai Rp 2,5 juta, dan juara 3 mendapat hadiah senilai Rp 1,5 juta untuk dari masing-masing kategori.

Daily Use Yamaha LEXI

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa