Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Customaxi X Yard Built 2023

Perdana Digelar Offline Setelah Pandemi, Yamaha Lexi Ini Menarik Perhatian di Grand Final Customaxi X Yard Built 2023

Isal - Sabtu, 10 Juni 2023 | 20:19 WIB
Grand Final Customaxi 2023 X Yard Built Yang kembali digelar offline
Isal/GridOto.com
Grand Final Customaxi 2023 X Yard Built Yang kembali digelar offline

GridOto.com - Grand Final Customaxi X Yard Built 2023 kini digelar secara offline setelah beberapa event sebelumnya digelar secara daring.

Grand Final Customaxi X Yard Built 2023 kali ini digelar di Cibinong City Mall (CCM) Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu (10/6/2023)

Saat babak penyisihan Customaxi X Yard Built 2023 tercatat 705 perserta yang mendaftar.

"Tercatat ada 705 peserta yang mendaftar dan mengikuti babak seleksi awal," ucap Billy Riestanto, Deputy General Manager Otomotif Group kepada para peserta Grand Final Customaxi 2023 x Yamaha Yard Built.

Baca Juga: Istimewanya Kontestan Yamaha XSR 155 Di Customaxi Yamaha X Yard Built

Kemudian dari 705 peserta disaring lewat penjurian jadi 45 peserta, yang kemudian disaring lagi di babak semi final menjadi 27 peserta yang berhak masuk ke babak final.

Customaxi X Yard Built 2023 sendiri total melombakan 9 kelas berbeda yakni XMAX Daily Use, NMAX Daily Use, Aerox Daily Use, Lexi Daily Use , NMAX Master, Aerox Master, XMAX Master, Lezi master dan Metal Seat Class untuk Yamaha XSR 155.

"Saya ucapkan terimakasih buat temen-temen peserta yang telah hadir di Grand Final Customaxi. Motornya dimodifikasi dengan keren," jelas Billy kepada awak media pada Sabtu (10/06/2023).

Bagi Yamaha, Customaxi 2023 merupakan wadah untuk menampung dunia custom motor.

Billy Riestanto, General Manager Otomotif Group saat memberika sambutan kepada para peserta Grand Final Customaxi 2023 x Yamaha Yard Built.
Isal/GridOto.com
Billy Riestanto, General Manager Otomotif Group saat memberika sambutan kepada para peserta Grand Final Customaxi 2023 x Yamaha Yard Built.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa