Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masterpiece Bawa PPF Ultimate Pro Terbaru, Cocok Buat Mobil dan Motor

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 9 Juni 2023 | 21:35 WIB
PPF Ultimate Pro dari Masterpiece.
Dok. Masterpiece Indonesia.
PPF Ultimate Pro dari Masterpiece.

 


GridOto.com - Kembali melebarkan sayap di industri aksesori otomotif, Masterpiece resmi menambah lini produknya dengan meluncurkan PPF (Paint Protection Film) tipe Ultimate Pro.

Adapun PPF Ultimate Pro dari brand asal Jepang ini, bisa menjadi solusi untuk melindungi cat mobil maupun motor agar tidak mudah mudar akibat paparan sinar matahari.

“Masterpiece PPF berbahan material TPU+ dengan kualitas tinggi dari German yang mempunyai UV resistant top coated film," ujar Christopher Sebastian, CEO Masterpiece Indonesia.

“Ditambah lapisan coating dari Jepang dan produk lem dari American Ashland Glue,” imbuhnya lewat keterangan tertulis yang diterima GriOto, Jumat (9/6/2023).

Lanjut menurut Christopher, Masterpiece PPF Ultimate Pro sudah diproduksi dan didesain khusus dengan lem yang dapat merekat sempurna di bodi atau komponen yang berbahan plastik.

Bukan cuma buat mobil, PPF Ultimate Pro dari Masterpiece juga cocok digunakan untuk melindungi bodi motor.
Dok. Masterpiece Indonesia
Bukan cuma buat mobil, PPF Ultimate Pro dari Masterpiece juga cocok digunakan untuk melindungi bodi motor.

Material yang digunakan juga tidak mudah menguning berkat fitur anti-yellowing, sehingga warna cat kendaraan tidak terlihat kusam.

“Selama ini produk PPF masih menggunakan bahan PPF mobil yang dipasang untuk motor, ini tentunya tidak akan maksimal hasilnya,” jelas Christopher lagi.

“Karena bodi mobil dan motor berbeda bahan, bodi mobil terbuat dari baja atau besi, sedangkan bodi motor dari plastik," tambahnya.

Seperti yang diketahui, PPF berfungsi untuk melindungi bodi kendaraan dari goresan benda tajam dan benturan kerikil.

Baca Juga: Baru Selesai Cat Ulang, Mobil Jangan Langsung Dilapis PPF, Bestie!

Begitu juga melindungi dari penurunan warna cat akibat dari kontaminasi kimia seperti shampo, air hujan dan kotoran yang menyebabkan kerusakan cat original bawaan pabrik.

“Karena itu material bahan PPF tidak sama seperti bahan sticker wrapping biasa,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur Makko Group ini.

“Selain easy self healing atau baretan lebih mudah hilang dengan sendirinya, PPF Ultimate Pro memiliki fitur anti-yellowing atau tidak menguning, serta excellent clarity atau tampilan sangat bening dan jernih,” lanjutnya.

Masterpiece PPF juga diklaim Christopher bersifat tebal, kuat dan elastis, sehingga sangat mudah untuk dipasang terutama di bagian lekukan mobil seperti spion dan bemper.

"Sehingga hasil pemasangan bisa rapi menutup semua bagian mobil, tanpa harus melepas parts-parts di mobil," jelasnya.

Menariknya lagi, PPF Ultimate Pro terbaru ditawarkan dengan harga yang diklaim terjangkau.

"Istimewanya produk PPF Masterpiece ini dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding kompetitor," pungkasnya.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa