Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketua IPOMI Beri Pesan Menyentuh ke Rian Mahendra, Berharap Jangan Memulai dengan Sakit Hati dan Dendam

Naufal Shafly - Jumat, 9 Juni 2023 | 16:05 WIB
Kurnia Lesani Adnan hadir dalam peresmian PO MTI milik Rian Mahendra.
Naufal/GridOto.com
Kurnia Lesani Adnan hadir dalam peresmian PO MTI milik Rian Mahendra.

GridOto.com - Ketua Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Kurnia Lesani Adnan, memberi pesan mengharukan kepada Rian Mahendra.

Pesan tersebut disampaikan sebagai bentuk motivasi untuk Rian Mahendra, karena baru saja meresmikan perusahaan otobus (PO) Mahendra Transport Indonesia (MTI), Kamis (8/6/2023).

Muncul dengan membawa kue ulang tahun, pria yang akrab disapa Sani ini mengaku bangga dengan perkembangan Rian saat ini.

"Apa yang Rian cita-citakan semoga sukses dan lancar. Aku sebagai kakak enggak bisa bantu banyak, aku hanya bisa memecut, hari ini Rian genap berusia 40 tahun, tunjukan bahwa Rian Mahendra bukan orang sembarangan," ucap Sani saat memberikan kata sambutan di acara launching PO MTI.

Pria yang menjabat sebagai Direktur PO SAN ini juga mengatakan, PO MTI harus bisa dijadikan Rian Mahendra sebagai medium pembuktian bahwa Ia bisa berdiri di atas kakinya sendiri.

"Aku kemarin-kemarin diam, tidak banyak bicara, tapi aku ingin sampaikan bahwa inilah yang Rian Mahendra harus lakukan, buktikan kepada dunia siapa dan bagaimana kemampuan Rian," ucapnya.

Tak hanya itu, Sani yang sudah menganggap Rian Mahendra sebagai adik kandungnya sendiri juga memberikan pesan menyentuh untuk Rian.

Menurutnya, Rian tak boleh memulai perusahaan barunya tersebut dengan landasan dendam kepada siapapun.

"Saya harus tegas katakan bahwa posisi saya juga anak pak Haji Haryanto, saya juga kakaknya Rian Mahendra. Bismillah, pesan saya jangan memulai sesuatu dari rasa sakit hati dan dendam," ucapnya sambil merangkul Rian.

Baca Juga: Penuh Strategi, Ini Alasan Rian Mahendra Pilih Jakarta-Pekalongan Sebagai Trayek Perdana PO MTI

Sebagai informasi, PO MTI akan bermain di trayek Jakarta-Pekalongan, dan dijadwalkan akan memulai perjalanan perdana pada Sabtu (24/6/2023).

Menurut Rian, pemesanan tiket akan mulai dibuka sekitar 15-18 Juni 2023 dengan banderol Rp 150 ribu per kursi.

Namun untuk tahap awal, tiket hanya bisa dibeli secara offline melalui jaringan agen PO MTI.

"Bus hadir untuk kelas patas AC kapasitas 38 - 40 penumpang. Untuk unit eks PO Sembodo ini ada fasilitas toiletnya," tutup Rian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa