Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Nantikan Keseruan Grand Final CustoMAXI x Yard Built 2023 pada 10 Juni 2023!

Yussy Maulia - Kamis, 8 Juni 2023 | 16:16 WIB
Grand final Customaxi x Yard Built 2023 akan digelar pada 10 Juni 2023.
Dok. Customaxi
Grand final Customaxi x Yard Built 2023 akan digelar pada 10 Juni 2023.

GridOto.com – Puncak gelaran CustoMAXI x Yard Built 2023 sudah di depan mata. Setelah melalui beragam rangkaian seleksi, ajang modifikasi bagi pemilik motor Yamaha MAXI Series ini akhirnya akan memasuki babak grand final pada 10 Juni 2023.

Adapun babak grand final tersebut akan dilaksanakan melalui agenda bertajuk Exhibition and Awarding yang digelar secara offline di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat.

Ada 27 grand finalist yang akan bersaing pada babak final. Mereka akan mempresentasikan karya modifikasi mereka di hadapan para juri dan penonton untuk memperebutkan posisi tiga besar di masing-masing kategori.

Tahun ini, Yamaha pun mengundang lima juri untuk membantu proses penilaian para finalis. Mereka adalah Antonius Yuliyanto dari Tabloid Otomotif, Dimas Pradopo dan Panji Nugraha dari Gridoto.Com, Muhamad Nurul H dari Motorplus-Online, serta Reyhan Firdaus dari Gridoto Modif.

Baca Juga: Grand Final Customaxi X Yard Built 2023 Digelar Sabtu Ini, Jangan Kelewat

Tak ketinggalan, Yamaha juga sudah menyiapkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah untuk para pemenang.

Pada kategori Daily Class, Yamaha telah menyiapkan hadiah senilai Rp 3,5 juta untuk juara satu, Rp 2,5 juta untuk juara dua, dan Rp 1,5 juta untuk juara tiga.

Sementara itu, untuk kategori Masterclass dan Metal Sheet, Yamaha menyediakan hadiah senilai Rp 15 juta untuk juara satu, Rp 5 juta untuk juara dua, dan Rp 3,5 juta untuk juara tiga.

Hadirkan keseruan bagi pengunjung

Sesuai dengan namanya, agenda Exhibition and Awarding CustoMAXI x Yard Built 2023 juga digelar sebagai ajang untuk memamerkan karya modifikasi para grand finalist kepada masyarakat umum.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa