Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah di Jakarta, Uncle Ben’s 23 Garage Resmi Buka di Bali

M. Adam Samudra - Senin, 5 Juni 2023 | 21:30 WIB
Uncle Ben’s 23 Bali hadir di Bali
Eki Razaki
Uncle Ben’s 23 Bali hadir di Bali

GridOto.comBali masih menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk touring sepeda motor.

Kondisi ini kemudian membuat Uncle Ben’s 23 Bali hadir, menjadi cabang untuk bisnis yang sudah ada di Jakarta.

Pembukaan pusat gaya hidup biker ini dilakukan dengan dihadiri ratusan biker dari berbagai klub baik dari Bali maupun luar Bali.

Grand Opening ini didahului dengan upacara adat Bali, yang dihadiri Direksi Uncle Ben’s 23 Bali.

"Uncle Ben’s 23 Bali didirikan atas dasar kecintaan pendirinya akan kegiatan hobi motor,” kata Bryan F. Winard, CEO Uncle Ben’s 23 melalui keteranganya, Senin (5/6/2023).

“Sejak beberapa tahun lalu saya aktif di klub Parma Riders Indonesia yang didirikan oleh Bapak Bernard Santony. Hampir setiap dua bulan kami melakukan touring, baik jarak pendek, menengah maupun panjang, tergantung waktu yang memungkinkan,” sambungnya.

Ia menambahkan, dari kegiatan bermotor ini berkembanglah keinginan untuk membangun perusahaan yang bergerak di bidang otomotif.

“Sejak tahun 2019, didirikanlah Uncle Ben’s 23 Garage, yang bertempat di Jakarta Utara, untuk servis motor. Ternyata sambutan konsumen cukup baik, sehingga berlanjut pada tahun 2022 kami menjadi Dealer motor Hunter, dengan kantor pusat di Jakarta Utara yaitu Uncle Ben’s 23 Jakarta,” papar Bryan lagi.

Baca Juga: Anak Elang Harley-Davidson Lakukan Open House Pamerkan Motor Tahun 2023, Ada Apa Saja

Dengan melihat banyak rekan biker yang mengambil tujuan touring ke Bali, serta banyaknya turis domestik dan internasional yang rindu bermotor saat di Bali, Uncle Ben’s 23 pun mengembangkan usahanya ke Bali.

“Saya pribadi juga sangat sering touring dengan tujuan Bali, karena memang Bali punya daya tarik sendiri yang sangat melekat mungkin di hati semua rakyat Indonesia. Jadi kami putuskan untuk mendirikan cabang kedua, yaitu Uncle Ben’s 23 Bali," tuturnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa