Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selesai Balapan Jangan Langsung Pulang, Ini Jadwal Hiburan di Formula E Jakarta 2023, Alan Walker Tampil Malam Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 3 Juni 2023 | 15:16 WIB
Jangan langsung pulang setelah balapan selesai, ini jadwal hiburan Formula E Jakarta 2023, Alan Walker tampil malam ini.
Sam Bloxham
Jangan langsung pulang setelah balapan selesai, ini jadwal hiburan Formula E Jakarta 2023, Alan Walker tampil malam ini.

GridOto.com - Buat yang nonton langsung Formula E Jakarta 2023, jangan langsung pulang setelah balapan selesai.

Balapan pertama dari Formula E Jakarta 2023 akan digelar selama 36 lap, dan dijadwalkan untuk rampung pada Sabtu, (3/6) pukul 16.30 WIB.

Tapi sebelum pulang, sobat bisa menikmati penampilan dari musisi-musisi ternama yang akan mengisi panggung hiburan Formula E Jakarta 2023.

Formula E Jakarta 2023 sendiri memiliki beberapa panggung hiburan, namun yang utama adalah Podium Stage di tengah-tengah sirkuit.

Podium Stage berada di sisi dalam kompleks tikungan 15, 16, dan 17 AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), dan terbuka untuk seluruh pemilik tiket Circuit Festival, Grandstand, serta Deluxe Suite dan Royal Suite.

Di Podium Stage, masing-masing musisi akan mengisi panggung selama satu jam.

Kla Project mengawali penampilan di Podium Stage sebelum balapan mulai pukul 13.15 pada Sabtu, (3/6).

Usai balapan dan seremoni podium pukul 16.45 WIB, penampilan kembali berlanjut hingga malam hari yang diisi oleh DJ Sergio, Sam Feldt, Alan Walker, dan DJ Winky.

Baca Juga: Maximilian Guenther Masih Mendominasi, Rebut Pole Position di Formula E Jakarta 2023

DJ Sergio akan tampil dari 16.45 WIB, Sam Feldt mengisi panggung dari 18.00 WIB, Alan Walker akan memulai penampilan 19.10 WIB, sementara DJ Winky menutup hari pertama dari 20.30 WIB.

Sementara di hari kedua, Podium Stage akan diisi oleh RAN, Playback, Slank, DJ KK, DJ Agger Dimas, dan DJ Yasmin.

RAN dan Playback akan manggung sebelum balapan berlangsung mulai 12.15 WIB hingga sebelum balapan pukul 14.15 WIB di hari kedua, Minggu (4/6/2023).

Setelah balapan selesai, Podium Stage akan diisi oleh Slank mulai 16.45 WIB hingga break Maghrib.

Penampilan dimulai kembali oleh DJ KK dari 18.00 WIB, DJ Angger Dimas mengambil alih panggung pada 19.10 WIB, dan DJ Yasmin akan tampil mulai 20.10 WIB untuk menutup rangkaian Formula E Jakarta 2023.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa