Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di Java Jazz Festival 2023, Yamaha Gelar Grand Filano Jingle Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

Naufal Shafly - Jumat, 2 Juni 2023 | 19:15 WIB
PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) hadir di ajang Java Jazz 2023.
Naufal/GridOto.com
PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) hadir di ajang Java Jazz 2023.

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) kembali hadir di ajang Java Jazz Festival 2023, Jumat-Minggu (2-4/6).

Dalam ajang tersebut, Yamaha turut mengadakan lomba musik bertajuk Grand Filano Jingle Competition.

Menurut Presiden Direktur & CEO YIMM, Dyonisius Beti, lewat ajang Java Jazz kali ini Yamaha berusaha menghadirkan wadah untuk berkreativitas dalam bidang musik dan video.

Selain itu, kompetisi jingle tahun kelima ini membuktikan konsistensi kolaborasi Yamaha, dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia.

“Kehadiran YIMM dan YMID di ajang festival music Java Jazz 2023 merupakan wujud dari konsistensi semangat 'Two Yamahas One Passion' yang telah berjalan selama sembilan tahun terakhir, sejak 2014," ucap Dion, Jumat (2/6/2023).

"Melalui semangat yang semakin kuat, kami berkomitmen untuk berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalama menyenangkan atau 'Excitement Feeling' kepada konsumen," lanjutnya.

Mengusung tema 'Experience 2 Yamahas', pabrikan berlogo garpu tala ini berupaya memberikan konsumen pengalaman menarik dengan kehadiran inovasi produk motor dan alat musik yang saling berdampingan.

Adapun juri utama Grand Filano Jingle Competition kali ini adalah Yovie Widianto, yang notabene merupakan musisi papan atas Tanah Air.

Setiap karya musik yang masuk, nantinya akan dilakukan penilaian oleh juri utama dan tim Yamaha.

Baca Juga: Segini Harga Kampas Rem Yamaha Grand Filano, Sama dengan Motor Ini

Hasil karya musik terbaik dari para pemenang jingle competition akan disebarkan melalui media promosi Yamaha seperti iklan TVC, challenge, konten media sosial dan platform lainnya.

Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Juara satu mendapatkan satu unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Lux Version, satu unit Yamaha Araanger Workstation PSR-SX900, uang tunai Rp 7 juta dan trophy.

Juara dua akan mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Neo Version, satu unit Yamaha Drum Elektrik DTX 452K, uang tunai Rp 5 juta serta trophy.

Selanjutnya juara tiga berhak mendapat tiga set Yamaha Apparel, satu unit Yamaha Acoustic Gitar FX400, uang tunai Rp 5 juta serta trophy.

Selain pemenang di atas, ada juga hadiah tambahan Yamaha Motor President Award berupa uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy

Lalu Yamaha Musik President Award berupa uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy, serta Judges Special Award berupa uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa